Mezzanine Eatery & Coffee

773 views

Udah bosan sama kafe yang itu-itu aja di Yogyakarta? Mau nyari tempat nongkrong baru yang unik, asik, dan tetep cozy? Atau mau coba kafe baru? Semua ada di Mezzanine Eatery & Coffee. Kafe yang berlokasi di tepi jalan raya ini tampil beda dengan arsitektur yang instagramable, serta menawarkan menu-menu yang pasti menggoda iman. Varian kopi dan tehnya juga beraneka ragam, bisa jadi temen ngobrol seru bareng orang-orang tersayang.

Mezzanine Eatery & Coffee, Mezzanine Eatery & Coffee Yogyakarta, Yogyakarta, Dolan Dolen, Dolaners

photo via robbyhariyanto

Jika sudah akrab dengan istilah interior ini, pasti Dolaners bisa nebak seperti apa konsep Mezzanine Eatery & Coffee. Yup, memang kafe ini punya mezzanine, sebuah area tambahan yang terletak antara lantai dan plafon. Tapi tak berhenti sampai di sini, karena ada lebih banyak hal menarik tentang kafe di bagian utara Yogyakarta ini.

Bangunan bening dan tumbuhan hijau di dindingnya membuat Mezzanine Eatery & Coffee sekilas tampak seperti rumah kaca. Namun begitu tiba di dalam, Dolaners akan mendapati interior kayu, lengkap dengan meja kursi taman. Instagramable? Jelas, lah! Tema tropical garden seperti ini bisa dibilang masih langka di Yogyakarta, bahkan di kota-kota lain. View dan feel-nya bener-bener terasa beda dari yang sudah ada, alias cukup anti mainstream. Kapasitas kafenya juga ta tanggung-tanggung, sanggup menampung 150 hingga 200 pengunjung dalam satu waktu. Bahkan tersedia ruang meeting dengan AC maupun non-AC. It’s a gigantic greenhouse, indeed!

Dolaners datang ke sebuah kafe bukan untuk mengagumi arsitekturnya, kan? Nah, Mezzanine Eatery & Coffee paham akan hal ini. Jadi, menu-menu di kafe ini disusun dengan seksama oleh owner bersama Chef Joko Ireng. Gak sembarangan, pasti.


AKTIVITAS

Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Masih baru buka, Mezzanine Eatery & Coffee berani bersaing terang-terangan dengan seniornya, Filosofi Kopi Jogja. Yak, lokasinya memang berdekatan. Bila sudah akrab dengan lokasi Filosofi Kopi Jogja, tak jauh dari situ Dolaners akan menemukan Mezzanine Eatery & Coffee dengan mudah.
Mezzanine Eatery & Coffee berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar, sebuah jalan arteri yang bisa ditemukan dengan mudah di Yogyakarta. Jika Dolaners berkendara dari arah Monumen Yogya Kembali, Mezzanine Eatery & Coffee akan ada di sebelah kiri jalan, sebelum traffic light Jalan Damai. Agak nyempil ya, Dolaners. Tulisan Mezzanine Eatery & Coffee-nya ada di dalem, gak kelihatan dari luar. Tapi bangunannya yang open space, alias tembus terang, pasti mencolok banget.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link