Mosi Mosi Surabaya

325 views

Apa yang membuat masakan Jepang menarik buat Dolaners? Rasanya? Kedai atau restonya? Yang hampir pasti bukan menjadi alasan kenapa masakan Jepang menarik adalah harganya. Tak bisa dibilang murah, juga. Apalagi kalau disandingkan dengan rata-rata menu lokal. Tapi barangkali Dolaners belum ketemu sama Mosi Mosi. Resto masakan Jepang yang satu ini punya rasa yang menarik, lebih sederhana sebagaimana seharusnya rasa makanan Jepang. Selain rasa, tampilan resto dan harganya juga jauh dari perkiraan. Seperti apa? Mau tahu lebih lanjut?

Mosi Mosi, Mosi Mosi Surabaya, Surabaya, Kota Surabaya, Dolan Dolen, Dolaners

photo via Mosi Mosi

Apa yang membuat Mosi Mosi istimewa dibanding resto makanan Jepang yang lain? Mosi Mosi menyajikan menu-menu home made masakan Jepang yang diolah dengan bumbu original. Selain itu, pengolahan makanan Mosi Mosi tanpa vetsin. Itulah kenapa rasa masakan Mosi Mosi bisa dibilang tak sekuat rasa masakan resto makanan Jepang pada umumnya di Indonesia. Dan lagi, semua buah dan sayuran yang akan dimasak di dapur Mosi Mosi telah melewati proses Ozonise untuk mengurangi kadar kimia dan pestisida. Jelas, Mosi Mosi menawarkan masakan yang lebih sehat dibanding resto makanan Jepang yang lain.

Yang jelas, harga setiap menu Mosi Mosi masih dibawah harga resto makanan Jepang yang lain. Jadi, sudah dapat sehatnya, dapat pula murahnya. Lengkap kan, Dolaners?

Masih ada lagi yang beda di Mosi Mosi. Resto di kawasan Dukuh Surabaya ini berupa rumah tinggal biasa, mungkin bertujuan membuat pengunjungnya merasa homey. Bahkan ruang tamunya masih dibiarkan selayaknya ruang tamu rumah biasa. Bagian-bagian rumah yang lain juga masih tak banyak berubah, hanya ada penambahan jumlah set kursi dan meja makan yang menandakan tempat ini adalah sebuah resto. Unik juga ya, untuk ukuran resto Jepang.


AKTIVITAS

Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Ada banyak cabang Mosi Mosi di Surabaya. Dolaners bisa pilih resto Mosi Mosi dengan rekorasi paling sesuai sama seleramu.
Dolaners bisa meluncur ke Mosi Mosi di Jl. Darmo kalau menginginkan suasana homey. Kalau menggunakan bus kota, Dolaner bisa naik bus TV, DA, atau DP. Resto Mosi Mosi yang lain ada di Jl. Royal Plaza Surabaya Lantai 3 M1-25, Ruko Plaza Graha Family C-15, Pasar Atum Mal Lantai 4 C-150, dan Supermal Pakuwon Indah FC 25-FC 26.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link