Papertown Taiwanese Eatery Malang

1806 views

Sudah coba kuliner apa aja di Kota Malang nih, Dolaners? Makanan Eropa? Makanan Amerika? Kalau Makanan Jepang, sudah dicoba juga? Bagaimana dengan makanan tetangganya, Taiwan? Baru tau ya, ada makanan khas Taiwan? Trus, sudah tahu belum, kalau ada eatery di Malang yang khusus menyajikan makanan Taiwan? Yuk sama-sama lihat, seperti apa Papertown Taiwanese Eatery yang ada di Kota Malang ini.

Papertown Malang, Papertown Eatery, Papertown, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners

photo via cripix87

Ada tempat makan yang asik nih di Kota Malang. Tapi kenapa tempat ini layak didatengin? Yang jelas, bisa dibilang, ini satu-satunya jujugan buat makan masakan Taiwan. Sebagai spesialis masakan Taiwan, owner tempat ini sampai mau repot mendatangkan semua ingredients-nya langsung dari Taiwan. Katanya, memang ada beberapa bahan dan bumbu lokal yang mirip. Tapi sayangnya, begitu diolah jadi satu dish yang dihidangkan, rasanya kurang pas. Jadi kalau mau incip-incip citarasa makanan yang bener-bener Taiwan, Dolaners bisa datang ke Papertown Taiwanese Eatery di Kota Malang ini.

Trus apa aja nih menu-menu unggulan di eatery ini? Dolaners bisa coba Taiwanese Noodle, Taiwanese Chicken Crispy, atau Spring Onion Cake. Penasarankah seperti apa rasa daun bawang saat masuk dalam bahan kue? Kalau mau ngadem, atau Dolaners suka pencuci mulut sebagai bagian dari acara makanmu, bisa coba Taroka Choco Ball atau Taiwanese Ice Pudding. Menu minumannya ada Milkshake, Ice Macha, dan Taiwanese Eatery menyertakan ingredient lokal pada Milk Story-nya. Menu minuman yang terakhir ini mengandung bahan dasar susu yang langsung didatangkan dari Kota Batu. Seger banget, kan?

Apa lagi yang seger-seger di Papertown? Dekorasinya, Dolaners! Keren banget. Ruang makan eatery ini penuh dengan gantungan origami yang berwarna-warni di sana sini, jadi suasananya bisa fun banget. Sepertinya dekorasi origami ini memang disesuaikan dengan namanya ya. Tapi seriusan, tempat ini kece habis kalau dibikin background foto-foto Instagrammu. Tunggu apa lagi? Yuk, ke eatery ini!


AKTIVITAS

Kuliner
Papertown Eatery tak hanya menawarkan menu-menu main dish bercitarasa Taiwan, tapi juga jajanan yang khas lidah orang Indonesia. Tak lupa, dessert yang ditawarkan juga bisa bikin suasana dan hati adem, seger.
Akomodasi

Makanan:
Chicken Crispy Spicy: Rp. 27.000,-
Chicken Crispy Garlic: Rp. 27.000,-
Chicken Crispy Original: Rp. 26.000,-
+ Nasi: Rp. 3.000,-
+ Fries: Rp. 3.000,-
Grilled Chicken: Rp. 27.000,-
Hot Chilli Chicken: Rp. 27.000,-
Chicken Crispy Popcorn Spicy: Rp. 27.000,-
Braised and Rice Beef: Rp. 33.000,-
Braised and Rice Chicken: Rp. 30.000,-
Beef Noodle Soup: Rp. 40.000,-
Noodle Dori: Rp. 37.000,-
Noodle Chicken: Rp. 33.000,-
Curry Rice Dori: Rp 34.000,-
Curry Rice Chicken: Rp. 30.000,-

Minuman:
Macha Ice: Rp. 20.000,-
Macha Hot: Rp. 20.000,-
Hot Chocolate: Rp. 18.000,-
Tea Ice: Rp. 8.000,-
Tea Hot: Rp. 8.000,-
Lemon Tea Ice: Rp. 10.000,-
Lemon Tea Hot: Rp. 10.000,-
Lychee Tea Ice: Rp. 13.000,-
Lychee Tea Hot: Rp. 13.000,-
Milk Tea Ice: Rp. 16.000,-
Milk Tea Hot: Rp. 16.000,-

Tips Kuliner
Sepertinya hampir mustahil kalau ada orang yang tak suka es krim ya, Dolaners. Nah, di eatery ini, Dolaners bisa order Shaved Ice yang punya bermacam-macam varian rasa. Apa itu shaved ice? Es serut! Eits, tapi beda ya, gak seperti es serut yang selama ini sudah Dolaners coba. Es serut di Papertown Eatery ini lembut banget, dengan topping yang melimpah ruah. Wajib dicoba.
Tips BerwisataAkses Transportasi
Papertown Eatery ini berada di pusat kota, dekat dengan lokasi kampus-kampus yang ada di Kota Malang. Kalau masih kesulitan menemukan lokasi Jl. Bondowoso, Dolaners tinggal tanya lokasi kampus Universitas Katolik Widya Karya. Atau bisa juga mencari lokasi kampus Universitas Negeri Malang. Meskipun berbeda jalan dari kampus yang terakhir ini, lokasi eatery-nya masih tetanggaan, kok.
Papertown Taiwanese Eatery punya halaman parkir yang lapang, jadi Dolaners tak perlu kuatir spot parkir kalau datang dengan kendaraan pribadi. Kalau mau pakai angkutan umum, Dolaners tinggal numpang jurusan AL, ASD, atau LG. Jangan lupa bayar ya, saat turun dari angkot.

Komentar

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link