Paskal Food Market

929 views

Tempat makan yang berharga terjangkau dengan kualitas makanan yang baik, menjadi andalan bagi tempat wisata kuliner yang satu ini. Dengan menu makanan yang bervariasi menjadikannya sukses di terima oleh masyarakat luas.

Paskal Food Market

Photo by chaurusnography.wordpress.com

Paskal Food Market adalah salah satu kawasan yang menyediakan aneka pilihan kuliner bagi Dolaners yang sedang singgah di Bandung. Berlokasi di Jalan Pasir Kaliki yang dekat dengan stasiun menjadikan Paskal Food Market banyak di buru dan di datangi oleh masyarakat luas untuk mencicipi aneka makanan yang tersaji disini. Tempat wisata kuliner yang satu ini, akan menggoda Dolaners dengan aneka macam menu makanan. Banyak sekali menu-menu yang dapat Dolaners piih untuk di santap.

Karena lokasi Paskal Food Market yang berada di area belakang Pascal Hyperaquare, maka ketika Dolaners singga di Pascal Food Market, Dolaners akan melewatu deretan pertokoan dan gedung-gedung yang berjejer rapi. Dolaners tidak perlu heran ketika baru memasuki area food market, karena akan banyak sekali counter yang akan menawarkan Dolaners aneka menu yang bisa di santap. Tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Terutama pada saat jam pulang kantor, dan ketika memasuki waktu sehabis Isya’. Pasti pengunjungnya akan berdatangan dengan sendirinya.

Paskal Food Market tidak hanya di gemari oleh anak-anak muda saja, semua generasi mulai dari yang muda, dewasa, tua bersatu-padu di tempat ini. Semuanya di satukan dalam satu tempat dengan berbagai menu favorit yang berbeda. Lokasi ini juga akan sangat bagus jika Dolaners gunakan untuk berkumpul bersama keluarga ataupun rekan Dolaners semua.

Pada malam-malam tertentu, Dolaners akan di suguhi sebuah atraksi yang menarik di Paskal Food Market Bandung, yaitu persembahan live music yang tentunya akan sangat menghibur sekali dalam menemani Dolaners bersantap malam. Setiap menu akan dikenakan pajak sebesar 10%, sehingga mungkin tarifnya akan lebih tinggi. Jadi, sesuaikanlah menu yang Dolaners pesan dengan isi kantong Dolaners ya. Konsep tempat wisata kuliner unik ini wajib Dolaners kunjungi ketika sedang mampir ke Bandung.


Kuliner

Paskal Food Market merupakan sebuah tempat yang berkonsep menjadi wadah berkumpulnya para vendor kuliner. Di sini tersedia lebih dari 50 tempat makan yang menyediakan 1001 menu makanan maupun minuman. Mulai dari hidangan Nusantara, Western hingga aneka jajanan ada disini. Beragam menu yang ditawarkan seperti :

Makanan :
Aneka Nasi Goreng
Steak
Iga Bakar
Seafood
Gurame Goreng Terbang
Ikan Bakar
Jagung Bakar
Roti Bakar
Martabak, dan masih banyak lagi

Minuman :
Aneka olahan kopi
Jus Buah
Es Podeng
Es Kelapa
Es Durian
Es Campur, dan masih banyak lagi

Tips Kuliner
Disarankan untuk Dolaners yang berkunjung ke Paskal Food Market agar datang lebih awal. Hal ini karena di sini semakin malam akan semakin ramai dikunjungi para penikmat kuliner, sehingga akan agak sulit mencari tempat duduk yang masih kosong.
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses jalan menuju ke Paskal Food Market ini cukup mudah, yakni dari exit Tol Pasteur menuju Jl. HOS Cokroaminoto, Belok kanan pada lampu merah memasuki Jl. Pasirkaliki, Belok kiri pada lampu merah memasuki Jl. Pajajaran, Belok kanan memasuki Jl. Cicendo, dan kanan lagi memasuki Jl. Kebon Kawung, Belok kiri memasuki Jl. Pasirkaliki. Lokasi Paskal Food Market berada satu kawasan dengan lokasi Paskal Hyper Square yang terletak di sebelah kanan Dolaners.
Jika Dolaners menggunakan angkutan umum untuk sampai ke Paskal Food Market ini, Dolaners bisa naik angkutan umum berwarna ungu atau hijau dengan rute Terminal Cisitu menuju ke Tegallenga atau agar lebih praktiks Dolaners bisa menggunakan taxi maupun ojek.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link