POP! Hotel Gubeng Surabaya

489 views

Ada banyak sekali tawaran menarik dari hotel, sebagai sebuah tempat menginap memejamkan mata dimalam hari. Tawaran-tawaran menarik ini terkadang kurang dibutuhkan, apalagi bila tujuan Dolaners menginap benar-benar hanya untuk beristirahat. Supaya kembali bugar keesokan harinya, dengan tenaga dan stamina yang telah pulih, Dolaners hanya memerlukan tempat istirahat yang nyaman. Kesederhanaan inilah yang menjadikan Pop! Hotel di kawasan Gubeng menarik.

Pop! Hotel Gubeng Surabaya, Surabaya, Kota Surabaya, Dolan Dolen, Dolaners

photo via pophotels

Seperti namanya, Pop!, hotel di kawasan Gubeng ini penuh warna ceria. Selain warna, yang membedakan Pop! Hotel Gubeng dari hotel-hotel yang lain adalah ketersediaan fasilitasnya untuk kursi roda. Dan tentunya, kamar.

Pop! Hotel Gubeng menyiapkan kamar dengan fasilitas lengkap untuk tamu. Ada dua tipe kamar yang disediakan. Yang pertama, kamar great sale yang dilengkapi dengan dua bed single atau satu bed double besar. Tipe kamar kedua adalah kamar double atau twin, memiliki dua bed single atau satu bed double. Pop! Hotel Gubeng ini juga punya penawaran istimewa, yaitu kamar paket signature yang memiliki dua bed single atau satu bed double dan kamar early bird yang memiliki dua bed single, satu bed double, dan satu bed sofa. Bila tertarik dengan penawaran-penawaran istimewa ini, Dolaners bisa menanyakan terlebih dahulu pada pihak hotel karena biasanya penawaran ini hanya tersedia pada waktu-waktu tertentu saja.

Pop! Hotel Gubeng menyediakan 162 kamar, semua ber-AC, ada rak pakaian, siap dengan TV kabel layar datar, dan keperluan mandi yang lengkap. Uniknya, hotel ini menyiapkan makanan ringan setiap pagi, jadi Dolaners takkan keroncongan meski tanpa memesan room and breakfast.


AKTIVITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Berada di pusat Kota Surabaya, Pop! Hotel Gubeng menawarkan sederet destinasi wisata yang menarik untuk Dolaners. Hanya butuh sekitar 3 menit bila Dolaners ingin berkendara ke Surabaya Plaza. Tujuan lain? Dolaners bisa ke Monumen Kapal Selam atau Monumen Bambu Runcing yang jaraknya tak sampai 1km dari hotel. Lebih lama lagi, sekitar 10 menit saja, Dolaners sudah bisa sampai di Tunjungan Plaza Shopping Mall. Sekalian, Dolaners bisa mengunjungi Patung Joko Dolog, Grand City Mall, atau Central Point Mall. Lebih dari 2km, Dolaners bisa jalan-jalan ke Taman Remaja Surabaya, Masjid Cheng Hoo, House of Sampoerna, Museum Mpu Tantular, Kebun Binatang Surabaya, Jembatan Merah Surabaya, Masjid Ampel, hingga ke Masjid Al Akbar atau Monumen Jalesveva Jayamahe.
Pop! Hotel ini dekat sekali dengan Stasiun Kereta Api Gubeng. Dengan kendaraan bermotor, Dolaners cuma butuh waktu 5 menit untuk melintasi jarak antara hotel dengan stasiun kereta api. Lokasi yang berada di tengah kota, sayangnya membuat Bandara Juanda lebih lama terakses. Tapi tak sampai satu jam, Dolaners sudah bisa sampai Bandara Juanda bila berkendara dari Pop! Hotel Gubeng. Kalau menggunakan bus kota untuk menuju Pop! Hotel Gubeng, Dolaners bisa naik bus G atau RT.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link