Predator Fun Park

1803 views

Lokasi yang tidak biasa namun wajib untuk di kunjungi oleh keluarga bersama sang buah hati. Sebuah tempat yang menggabungkan pemandangan yang alami amun tidak meninggalkan akses teruptodate. Namanya yang sedikit unik predator dan fun park membuat kita sedikit penasaran dengan obyek wisata yang satu ini.

Predator Fun Park

Photo by tongkrongin.com

Dolaners, Malang memang menyimpan potensi wisata yang luar biasa, salah satunya Predator Fun Park Batu. Di tempat wisata dengan luas tidak kurang dari 2,8 hektar ini Dolaners bisa menikmati penangkaran buaya serta berbagai macam hiburan menarik semisal: fun house, outbound, kolam renang, trampoline, kolam pancing, arena bermain air, dan kereta wisata. Dolaners tidak perlu khawatir akan keamanan oleh adanya penangkaran buaya, karena pihak Predator Fun Park telah menjamin system pengamanan yang tidak akan mengakibatkan resiko bagi para Dolaners terlebih anak kecil.

Sebuah tempat wisata yang berkonsep ikan predator dan penangkaran buaya yang dikemas dengan begitu memikat. Berbagai macam ikan predator koleksi Predator Fun Park semisal Pari, Piranha, dan Arapaima serta koleksi buaya yang berjumlah 100 ekor turut memeriahkan tempat wisata ini. Galeri yang berisi informasi tentang buaya yang pastinya akan menambah pengetahuan bisa Dolaners dapatkan. Di obyek wisata ini Dolenaers bisa berinteraksi dengan Ikan predator dan buaya secara langsung semisal memberi makan ikan predator dan buaya serta berfoto dengan buaya.

Tidak hanya berwisata dengan arena bermain yang seru dan meningkatkan pengetahuan dolaners tentang buaya atau ikan predator. Di Predator Fun Park Batu, Dolaners bisa menikmati aneka olahan kuliner daging buaya semisal: Rica-Rica Buaya, Sate Daging Buaya, Soup Daging Buatan, tidak terbayang bukan rasa daging hewan air ini. Namun bagi para umat islam yang tidak berkenan mencicipi daging buaya ini Dolaners bisa menikmati hidangan istimewa lain yang tidak kalah nikmat.

Lokasin Predator Fun Park yang strategis hanya 4 km dari BNS menuju ke obyek wisata lain dan tidak jauh dari villa atau penginapan membuat para Dolaners tidak perlu meluangkan waktu secara khusus untuk mengunjunginya.Predator Fun Park Kota Wisata Batu sangat pas untuk dikunjungi keluarga dan sang buah hati, karena selain menambah pengetahuan mereka juga bisa bermain dengan fun dan bebas.


AKTIFITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses menuju lokasi Predator Fun Park Batu cukup mudah untuk dilalui. Dolaners bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun menyewa kendaraan bermotor. Jika Dolaners berangkat dari pusat kota Malang, hanya butuh waktu perjalanan sekitar 45 menit untuk sampai ke lokasi Predator Fun Park. Dolaners bisa mengandalkan GPS smartphone untuk menuntun perjalanan Dolaners. Dari kota Malang Dolaners harus melewati jalan Mayor Jendral MT Haryono – jalan Tlogomas – jalan Mulyo Agung – jalan Sengkaling – jalan Dadap Rejo – jalan raya Mojorejo – jalan Diponegoro – jalan Hasanudin – jalan raya Tlekung – jalan Raya Oro-oro Ombo – Jl Raya Tlekung – Predator Fun Park. Selain akses yang cukup mudah, jalan yang dilaluipun sangat baik karena sudah beraspal dan cukup baik. Tersedia papan penunjuk jalan menuju Predator Fun Park, jadi Dolaners tidak perlu khawatir akan tersesat.
Untuk dapat sampai ke wisata Predator Fun Park, Dolaners tidak perlu khawatir karena selain kendaraan pribadi, kedaraan umum juga bisa menjangkau lokasi ini. Dolaners hanya perlu naik Angkutan umum berkode BJL maka Dolaners akan diantarkan sampai ke depan pintu gerbang Predator Fun Park.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link