Roti Bakar 543 Pandega

405 views

Suka nongkrong rame-rame di lokasi yang santai dan nyaman? Gak lengkap tanpa kudapan enak, kalau begini. Kadang juga sekalian mengisi perut sampai kenyang. Tapi kan, selera orang macem-macem, ya. Ada yang maunya nasi, ada yang suka mie, ada yang doyan roti. Nah, kalau selera beragam begini, cuma Roti Bakar 543 Pandega yang sanggup ngeladenin. Dolaners bisa coba nongkrong dan makan di kedai-kedainya di Yogyakarta.

Roti Bakar 543 Pandega, Roti Bakar 543 Pandega Yogyakarta, Yogyakarta, Dolan Dolen, Dolaners

photo via jogjafoodhunter

Pas lagi ada di sekitar Pogung Lor, Dolaners mau mlipir dan nongkrong sebentar? Yuk, ke Roti Bakar 543 Pandega aja. Tempatnya lapang dan nyaman, bikin gatel pingin nyobain.

Berkonsep kedai, Roti Bakar 543 Pandega mengusung gaya industrial, menghadirkan suasana yang santai dan nyaman. Apalagi, Roti Bakar 543 Pandega juga punya aneka game yang bisa dimainkan oleh setiap pelanggan.

Meskipun namanya Roti Bakar, kedai ini tak cuma menyuguhkan menu-menu roti yang dibakar. Menu sepanjang masa, nasi, juga tersedia, baik yang digoreng maupun yang disandingkan dengan lauk. Serunya, tak cuma menu lokal, Dolaners juga bisa incip-incip beberapa menu yang diolah dengan keju. Hmm… sedap!


AKTIVITAS

Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Saat ini, cabang Roti Bakar 543 Pandega sudah tersebar di berbagai kota. Tapi saat ada di Yogyakarta, Dolaners bisa coba mampir ke kedainya yang ada di Pandega.
Lokasi Roti Bakar 543 Pandega di Jalan Pandega Marta berada di seberang Warung Spesial Sambal SS  04 Pandega Marta. Selain di Pandega, Dolaners bisa juga ke kedai Roti Bakar 543 Pandega di kawasan Selokan Mataram.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link