Rumah Makan Dapoer Mie Galau Malang

1591 views

Siapa yang belum kenal dengan jajanan bakso asal Malang? Malang memang terkenal dengan baksonya, tiada banding dengan citarasa bakso dari kota-kota lain. Tapi bagaimana dengan jajanan lain? Apa Dolaners tak penasaran dengan jajanan Kota Malang yang tak berbahan dasar daging? Bagaimana dengan mie? Malang juga punya pilihan kudapan yang tak kalah enak dengan bakso, yaitu mie. Bukan mie biasa ya, Dolaners. Kalau masih penasaran, coba dulu ke Rumah Makan Dapoer Mie Galau.

Mie Galau Malang, Dapoer Mie Galau Malang, Rumah Makan Dapoer Mie Galau Malang, Mie Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners

photo via apyanti

Ini dia satu lagi pilihan kuliner buat Dolaners yang hobi banget makan mie. Dan tak sekedar mie biasa, Rumah Makan Dapoer Mie Galau ini bisa jadi kuliner wajib kalau Dolaners doyan banget sama makanan pedas. Memangnya ada apa sih, di ruman makan ini?

Ada yang beda dengan tampilan mie di Dapoer Mie Galau, Dolaners. Kalau biasanya mie warnanya ya itu-itu saja, cuma kuning atau putih, Mie Galau ini tersaji dalam beberapa warna yang berbeda. Galau bener, ya? Tapi justru variasi warna inilah yang menjadi daya tarik kuliner Rumah Makan Dapoer Mie Galau. Bayangkan saja, seporsi mie di mangkukmu bisa berwarna merah muda, ungu, hijau, bahkan hitam. Barangkali bisa disesuaikan dengan suasana hatimu ya, Dolaners? Saat romantis makan sama pasangan, Dolaners bisa order mie warna merah muda. Kalau lagi bete, Dolaners bisa makan mie warna hitam. Tapi jangan tambah suram gara-gara warna hitam ini, ya.

Kalau warna mie bisa disesuaikan dengan suasana hati, selera pedas sepertinya harus disesuaikan dengan kebiasaan ya, Dolaners. Jangan kuatir, ada 5 level pilihan kepedasan untuk setiap porsi mie yang dipesan di Rumah Makan Dapoer Mie Galau. Dolaners mau yang original tanpa rasa pedas? Boleh. Dolaners mau rasa pedas yang sedang? Bisa pesan mie dengan tambahan 1 sendok teh sambal. Mau yang lebih pedas lagi? Tinggal tambah berapa sendok teh sambal yang Dolaners mau, bahkan bisa sampai 10 sendok. Seberapapun level pedasmu, Mie Galau bakal sanggup ngeladenin.

Satu lagi tentang menu makanan mie. Dolaners lebih suka mie goreng apa mie kuah? Dapoer Mie Galau menyediakan dua pilihan ini untuk setiap menu mie yang disajikannya. Tinggal nikmati saja citarasa Mie Galau yang sesuai dengan seleramu. Gimana, Dolaners? Layak dicoba saat galau melanda?


AKTIVITAS

Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Rumah Makan Dapoer Mie Galau ini tutup dihari Senin ya, Dolaners. Jangan sampai salah hari saat mau jajan ke rumah makan ini. Kabar baiknya, Wi-Fi sudah menjadi bagian dari servis rumah makan ini sekarang, jadi Dolaners bisa memanfaatkan waktu menunggu pesanan mie datang dengan mengakses internet. Main game online, barangkali?
Jalan Selorejo di mana rumah makan ini berada hanya dilewati oleh angkutan kota TST. Jadi akan lebih baik bila Dolaners bisa menuju lokasi dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum online.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link