Denpasar

Serangan Dive & Watersport

1524 views

Menikmati panorama bawah laut dan asyiknya bermain air dapat dilakukan dengan mudah di serangan dive and watersport. 15 wahana yang mengasikkan siap dijadikan alasan untuk mengunjungi tempat ini kembali ke Bali.

Serangan Dive & Watersport

Photo by seranganwatersport.blogspot.co.id

Serangan Dive & Watersprot adalah pusatnya olah raga air di Bali. Seperti olahraga air lainnya, lokasi yang watersport berada dikawasan pantai. Menawarkan 15 jenis wahana watersport yang menarik membuat tempat ini tak pernah sepi. Jadi, dolaners haru sabar untuk mengantri giliran mencoba wahana. Sambil menunggu antrian dolaners dapat berkeliling dan mencoba resto kuliner di kawasan Serangan Dive & Watersprot Bali. Wahana yang paling diminati oleh wisatawan yang harus dolaners coba adalah dreamwalk seawalk, swimming with house, dan swimming with shark.

Dreamwalk seawalk adalah sebuah wahanan yang memungkinkan Dolaners untuk berjalan di dalam air. Untuk menjajal wahana ini, Dolaners harus lolos kualifikasi, yaitu usia minimal 7 tahun, tidak memiliki riwayat penyakit jantung dan juga darah tinggi. Dreamwalk sea walk pada seranga dive and watersport dilakukan di tengah laut. Untuk itu, telah disediakan fasilitas berupa kapal untuk mengangkut Dolaners yang ingin menjajal aktifitas ini.

Dreamwalk seawalk merupakan alternatif bagi Dolaners yang tak memiliki sertifikat meneyelam atau diving namun ingin menikmati panorama bawah laut. Dengan mencoba wahana ini, Dolaners dapat menyaksikan keindahan biota laut dari dekat dan juga belajar menanam koral.

Sedangkan swimming with sahrt dan swimming with hourse adalah aktifitas yang lebih ekstrim. Untuk menikmati swimming with shark dan swimming with hourse Dolaners harus memiliki keberanian serta kemampuan renang yang cukup. Saat menjajal swimming with shark Dolaners juga diperbolehkan untuk memberi makan hiu hiu swimming with hourse Dolaners harus memiliki keberanian serta kemampuan renang yang cukup. Saat menjajal swimming with shark Dolaners juga diperbolehkan untuk memberi makan hiu-hiu yang bersahabat dengan manusia ini.

Untuk keamanan, pengelola telah memastikan semua wahana yang tersedia di Serangan Dive & Watersprot telah lolos uji satandart keamanan. Pengelola juga telah menyediakan tenaga ahli untuk melakukan briefing kepada pengunjung sebelum menikmati wahana watersport. Wahana lain yang juga ada di Serangan Dive & Watersprot Bali adalah parasailing, banana boat, scuba diving,jet sky dan berbagai wahana lainnya. Sangat mengasyikkan jika dinikmati Dolaners bersama keluarga.


AKTIFITAS

Kuliner
Untuk urusan makan, Dolaners tidak perlu khawatir. Hal ini karena di kawasan Pulau Serangan ini sudah banyak tempat makan yang bermunculan. Mulai dari warung hingga restaurant. Hampir semua rumah makan menyajikan aneka hidangan berbahan dasar seafood. Salah satu yang terkenal adalah Warung Ikan Bakar Becol.
Akomodasi
Biaya Parasailing : Rp. 90.000,-
Biaya Banana Boat : Rp. 90.000
Biaya Jet Ski : Rp. 190.000,-
Biaya Flyfish : Rp. 230.000,-
Biaya Donut Boat : Rp. 130.000,-
Biaya Snorkeling : Rp. 140.000,-
Biaya Wake Board : Rp. 200.000,-
Biaya Water Ski : Rp. 190.000,-
Kegiatan
Menikmati olahraga watersport di Bali, tidak harus selalu di Tanjung Benoa, pilihan lain ialah Serangan Watersport yang terletak di Pulau Serangan Bali. Olagraga air ini merupakan salah satu aktivitas favorit yang berada di Bali bagi Dolaners yang ingin sedikit memacu adrenaline diatas laut Bali yang Indah. Serangan Watersport merupakan [ilihan yang tepat bagi Dolaners yang ingin menjelajah tempat lain untuk melakukan aktivitas seperti Jetski, Parasailing, Banana Boat, Donuts Boat, Water Ski, Scuba Diving, Snorkeling, Glassbottom, Dolphin Watching Tour, Fishing Tour, Surf Lesson, Private Lesson & Surf Guide. Aktivitas menyelam di Serangan Watersport sangatlah indah, Dolaners dapat melihat berbagai binatang laut yang tersedia di sekitaran Pulau Serangan dan Pantai Sanur hingga menuju lokasi budidaya terumbu karang.
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses menuju ke Pulau Serangan ini cukup mudah, yakni jika Dolaners dari Kuta, ambil arah dari Simpang Siur/Bypass Ngurah Rai Kuta tujuan Sanur-Setelah perempatan Pelabuhan Benoa +/- 500m anda akan menemukan sign bord/penunjuk arah ke Pulau Serangan disisi kanan jalan. Namun jika dari Sanur, Ambil arah Bypass Ngurah Rai Sanur – Tujuan Kuta/Nusa Dua,disisi kiri jalan ada sign board/petunjuk arah Ke Pulau Serangan.
Meskipun disebut sebagai pulau, namun akses menuju ke Pulau Serangan tidak perlu menyebrangi laut menggunakan perahu boat atau kapal layar lagi, melainkan bisa dilalui dengan kendaraan bermotor melalui jempatan di Jalan Pulau Serangan dan secara infrastruktur jalannya pun juga sudah sangat baik.

Komentar

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link