Sindikat Coffee Surabaya

694 views

Dolaners suka ngopi di kedai kopi yang nyaman? Siapa yang tak enjoy duduk nongkrong berlama-lama ngobrol tentang banyak hal dengan teman-teman dekat. Belum lagi kalau ditemani dengan kopi enak dan jajanan yang tak kalah asiknya. Kalau Dolaners suka mencari tempat-tempat seperti ini, Sindikat Coffee sepertinya bukan nama yang asing ditelinga. Ya, kedai kopi ini nyaman, menawarkan kopi mantap dengan jajanan yang pas. Mari lihat sama-sama ada apa saja di kedai kopi ini.

Sindikat Coffee, Sindikat Coffee Surabaya, Surabaya, Kota Surabaya, Dolan Dolen, Dolaners

photo via sindikatcoffee

Berawal dari Session Junkies sekitar empat tahun lalu, Sindikat Coffee ingin menjadi sebuah jaringan kedai kopi di Indonesia. Konsep kedai Sindikat Coffee lebih ke arah maskulin dan unik dengan dominasi warna orange, benar-benar sebuah tempat yang bertujuan lebih dari sekedar membuat Dolaners melek.

Tapi yang namanya kedai kopi, seberapa lama dia bertahan, ya balik lagi ke kopinya. Dan Sindikat Coffee cukup pilih-pilih dalam sajian kopinya, hanya menawarkan biji kopi berkualitas untuk kemudian diproses dengan cara yang sesuai dengan standar barista berkelas internasional. Jadi Dolaners penggemar kopi sejati pasti bisa mendapatkan rasa kopi yang mantab di Sindikat Coffee.

Minum kopi saja di Sindikat Coffee? Tentu ada snack-nya juga, lah. Bukan jajanan porsi kenyang, tapi cocok untuk menemani hot atau iced coffee pesanan Dolaners.


AKTIVITAS

Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Dolaners bisa menuju jedai Sindikat Coffee di Surabaya dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Sementara ini baru ada satu lokasi kedai Sindikat Coffee, tapi mudah diakses untuk semua pengunjung.
Kalau menggunakan kendaraan pribadi, Dolaners langsung saja mengarahkan kendaraan ke Jl. RA Kartini. Kalau menggunakan angkutan umum atau bus kota, Dolaners bisa naik bus W, DA, atau GL.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link