Taman Bermain Hillpark Sibolangit

2527 views

Rekreasi bersama keluarga merupakan sebuah keadaan yang sangat menarik dan membahagiakan. Selain untuk memupuk rasa kebersamaan, quality time akan menciptakan keharmonisan dalam kehidupan berkeluarga, tempat yang sesuai untuk digunakan dalam moment seperti ini ialah Taman Bermain Hillpark Sibolangit.

Taman Bermain Hillpark Sibolangit

Photo by 1001wisata.com

Jika saat ini Dolaners sedang berada di kawasan Sumatera Utara tetapi tidak singgah di Taman Bermain Hillpark Sibolangit akan sangat di sayangkan sekali. Karena Taman bermain ini memiliki kombinasi keidealan tempat bermain keluarga yang sangat menggemaskan untuk di coba. Dengan area yang strategis, yakni berada di sekitar kawasan kaki pegunungan tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi Dolaners yang berkunjung. Berbekal keindahan pemandangan alam serta beberapa wahana yang sangat seru untuk di coba, akan membuat buah hati Dolaners betah jika berada di Taman Bermain Hillpark Sibolangit ini.

Beberapa koleksi permainan yang dapat Dolaners temukan antara lain: Roller Coaster, Ferries Wheel, 4D theatre, dan amphitheatre yang memiliki daya tampung hingga 1200 orang yang diperuntukkan untuk menggelar pertunjukkan hingga konser. Taman Bermain Hillpark Sibolangit juga terbagi atas beberapa area yang menarik, yakni; The Heritage dan The Lost city. Masing-masing area memiliki keistimewaan yang berbeda, tentunya Dolaners dapat membandingkannya sendiri setelah mengunjungi masing-masing area tersebut.

Area Heritage lebih pada cenderung pada bangunan yang mewah seperti kerajaan, sedangkan The Lost City lebih menyerupai wilayah petualangan yang menyajikan konsep-konsep kuno zaman Dinosaurus, yang tentunya lebih mengasah adrenaline dan jiwa petualang buah hati Dolaners. Di Taman Bermain Hillpark Sibolangit, terdapat jenis wahana baru yang menggugah adrenaline Dolaners, yakni wahana permainan pliffer dan rainbow. Cocok bagi Dolaners yang suka bermain di ketinggian. Bagi Dolaners yang berkunjung di hari Minggu, akan di suguhi atraksi berupa live music pada jam 11.00 serta dance di jam 13.00 serta 16.00. Selain menikmati suguhan atraksi beserta aneka wahana-wahana seru di Hillpark Sibolangit, Dolaners juga dapat merasakan atmosfir sejuk ala pegunungan. Kapan lagi Dolaners mendapatkan keuntungan seperti ini? Semoga informasi wisata ini bermanfaat ya, Dolaners.


AKTIFITAS

Kuliner
Bagi Dolaners yang ingin berlibur ke Taman Bermain Hillpark Sibolangit, tidak perlu khawatir dan repot membawa bekal dari rumah karena di dalam area bermain ini sudah tersedia fasilitas food court yang menyediakan beragam pilihan kuliner, dari mulai yang hanya sekedar jajanan cemilan ringan, makanan berat hingga beragam pilihan minumanpun tersedia disini.
Akomodasi
Biaya Tiket Masuk Reguler : Rp. 10.000,-
Biaya Tiket Masuk Terusan : Rp. 45.000,-
Kegiatan
Di Taman Bermain Hillpark Sibolangit ini Dolaners bisa meikmati beragam wahana menarik seprti Kora – kora, Kincir Raksasa, Kereta Hillpark, Ulang Alik, Puting Beliung, Mini Bom – bom, Rumah Pohon, Baling – baling, Tut – tut, Ajut, ajut, kincir mini, mobil gila, Tulalit, Bom – bom car, ombang – ambing, komedi putar, bumper boat, kidy bumper boat. Dan juga banyak sekali acara acara seru seperti Parade carnival, Live Music, XC Dancer, Badut Dance, Manusia patung, games berhadiah & masih banyak lagi.
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses perjalanan dari Medan menuju Hillpark Sibolangit menempuh waktu kurang lebih 1 jam dengan menggunakan mobil. Jalan yang dilalui menuju ke arah pegunungan brastagi banyak belokan belokan seperti halnya perjalanan ke pegunungan.
Untuk dapat sampai ke Taman Bermain Hillpark Sibolangit ini, Dolaners bisa menggunakan transportasi pribadi maupun umum, baik roda dua maupun roda empat atau lebih. Bagi Dolaners yang ini menggunkana transportasi umum, maka bisa naik angkutan umum jurusan Medan – Berastagi.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link