The Square Hotel, Surabaya

1679 views

Kadang memang cukup memusingkan bila harus menentukan pilihan hotel tempat menginap. Apalagi kalau Dolaners punya sederet prioritas dan kebutuhan yang harapannya akan terpenuhi di hotel ini. Tapi memangnya apa hal paling penting bagi Dolaners saat menginap di sebuah hotel? Harga? Fasilitas? Kenyamanan? Fleksibilitas? Atau semuanya? Bagaimana kalau The Square Hotel di Surabaya sanggup memenuhi semuanya? Mau tahu lebih jauh tentang hotel ini?

The Square Surabaya, Surabaya, Kota Surabaya, Dolan Dolen, Dolaners

photo via thesquarehotelsurabaya

The Square Hotel berlokasi tak jauh dari kawasan Jemursari dan Rungkut. Yang paling menarik di hotel ini adalah bila Dolaners bisa mendapat lantai atas. Semakin tinggi, semakin bagus view kota yang Dolaners bisa nikmati.

The Square Hotel di Kota Surabaya ini mengusung konsep modern minimalis pada seluruh 123 kamarnya. Pilihan kamar yang tersedia untuk tamu hotel adalah deluxe double dengan satu bed double atau dua bed single, deluxe single dengan satu bed single, dan deluxe twin dengan dua bed single. Kamar-kamar ini memiliki dapur mini, balkon pribadi, internet gratis, AC, sofa di area duduk, dan TV layar datar. Keperluan pribadi di kamar mandi juga lengkap. Sementara itu, pantry di kamar memungkinkan Dolaners membuat makanan favorit sendiri, bahkan coffee/tea maker sudah siap di tempat.

Ada catatan yang perlu diingat, Dolaners. Hotel ini tidal menerima tamu berusia anak-anak. Dan luas kamar tidak disediakan untuk bed tambahan. Selain itu, layanan kamar tidak tersedia 24 jam, melainkan terjadwal mulai jam 9 pagi sampai 10 malam.


AKTIVITAS

Kuliner
Bila Dolaners gemar berwisata kuliner, The Square Hotel adalah pilihan yang tepat. Di sekitar hotel ini banyak banget lokasi wisata kuliner yang Dolaners bisa coba. Dan tentunya, Dolaners masih bisa menikmati makanan dari restoran hotel, Poolside Cafe. Di kafe resto yang buka mulai jam 8 pagi sampa 10 malam ini, Dolaners bisa menikmati prasmanan sarapan, makan siang, dan makan malam. Dolaners bisa juga ke convenience store hotel yang buka 24 jam untuk membeli jajanan ringan atau bahan makanan lain.
Akomodasi
Bila Dolaners memerlukan kasur lipat ekstra untuk bayi berusia 0 sampai 2 tahun, ada biaya tambahan yang disertakan. Tapi The Square Hotel tidak mengenakan tarif untuk anak-anak berusia 3 sampai 11 tahun yang menginap tanpa perlu bed ekstra. Biaya tambahan akan dikenakan bila Dolaners menggunakan layanan spa, karaoke, dan biliard. Berikut ini perkiraan kisaran harga kamar dan biaya tambahan lain, tapi bisa jadi Dolaners mendapati harga yang sedikit berbeda.
Deluxe Single dengan sarapan: Rp. 570.000,-
Deluxe Double dengan sarapan: Rp. 650.000,-
Deluxe Twin dengan sarapan: Rp. 650.000,-
Antar Jemput Bandara: Rp. 50.000,- per orang
Deposit: Rp. 295.000,- tiap sekali menginap
Kegiatan
Setelah puas berwisata kuliner, Dolaners bisa membakar sisa kalori di fitness center hotel ini. Kurang tertarik nge-gym? Dolaners masih bisa memanfaatkan kolam renang outdoor-nya. Selain menjaga kesehatan, Dolaners takkan kaget dengan pertambahan bobot badan saat check out. Tapi kalau Dolaners lebih mementingkan hiburan, bisa lanjutkan fasilitas ke karaoke atau biliard The Square Hotel. Fasilitas spa untuk relaksasi juga ada, bila Dolaners ingin merasakan nikmatnya dirawat dengan rileks.
Tips BerwisataAkses Transportasi
Dolaners bisa memanfaatkan layanan antar jemput untuk jalan-jalan ke Surabaya Carnival, City of Tomorrow Mall, Masjid Al Akbar, Plaza Marina, Darmo Trade Center, Museum Mpu Tantular, atau ke Kebun Binatang Surabaya. Kalau ingin lebih jauh lagi, Dolaners bisa lanjut ke Sutos, House of Sampoerna, Monumen Bambu Runcing, Patung Joko Dolog, Monumen Kapal Selam, atau Tunjungan Plaza. Semua destinasi wisata ini berada dalam radius kurang dari 10 km.
Jika datang ke Kota Surabaya menggunakan pesawat, Dolaners akan butuh waktu 15 menit saja berkendara dari Bandara Juanda hingga sampai ke The Square Hotel. Sementara dengan moda transportasi lain, seperti bis atau kereta api, jarak dari Terminal Bus Bungurasih dan Stasiun Kereta Api Wonokromo masing-masing adalah 1,7 km dan 4,1 km.

Komentar

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link