Trans Studio Makassar

1822 views

Dunia keajaiban yang mampu merubah mimpi menjadi kenyataan, begitulah motto yang dimiliki oleh Trans Studio Makassar. Berbagai wahana yang ada akan membuat Dolaners berada dalam dunia fantasi magic, adventure, holliwood hingga fantasi kartun atau dongeng yang nampak nyata.

Trans Studio Makassar

Photo by airasia.com

Trans Studio Theme Park Makassar atau yang lebih dikenal Trans Studio Makassar adalah taman hiburan terbesar kedua di Indonesia setelah Trans Studio Bandung. Luas bangunan yang mencapai 2,7 hektar mampu menampung 22 jenis wahana yang menarik dan siap untuk di ekplore. Untuk mempermudah pengunjung, Trans Studio Makassar membagi 22 wahananya dalam 4 tempat yang unik, 4 tempat tersebut natara lain Magic Corner, cartoon city, The Lost City, dan Studio Central.

Jika Dolaners menyukai sesuatu yang berbau mistis dan memicu adrenalin, magic corner adalah tempat yang paling pas. Pada tempat magic corner Dolaners akan terbawa dalam suasa yang membuat Dolaners seolah berada dalam dunia fantasi yang nyata. Pada tempat ini Dolaners akan disuguhi dengan wahana dunia lain, magic thunder coaster, dragon’s tower dan giant swing. Jika hobi hunting foto, Trans Studio Makassar juga memiliki tempat yang pas, yaitu cartoon city. Di tempat cartoon city Dolaners dapat menemui berbagai karakter kartun yang cocok untuk berfoto foto ria.

Tempat selanjutnya “the lost city”, sengaja di desain khusus bagi Dolaners yang haus petualangan. Di wahana ini ini Dolaners akan diajak bertualang layaknya di alam bebas, menaiki perahu dengan ombak menantang dan juga melakukan penjelajahan. Tempat terakhir yang dimiliki oleh Trans Studio Makassar adalah studio central. Tempat ini sangat cocok bagi Dolaners yang hobi dengan film. Disini Dolaners dapat menikmati bioskop 4D, hollywood bumper car, trans city theater, science center, grand esia studio view dan studio tour.

Trans Studio Makassar berada satu kawasan dengan Trans Studio Mall, sehingga sangat memudahkan Dolaners yang ingin berwisata sambil belanja. Kemudahan lain yang disedikan oleh pihak pengelola Trans Studio Makassar adalah area parkir yang sangat luas. Untuk urusan perut, Dolaners tak perlu khawatair. Trans Studio Mall Makassar dilengkapi dengan aneka resto dan juga cafe dengan aneka pilihan makanan yang sipa memanjakan perut Dolaners.


AKTIFITAS

Kuliner

Bagi Dolaners yang ingin berlibur ke Objek Wisata Trans Studio Makassar, tidak perlu khawatir dan repot membawa bekal dari rumah karena di dalam area bermain ini sudah tersedia fasilitas food court yang menyediakan beragam pilihan kuliner, dari mulai yang hanya sekedar jajanan cemilan ringan, makanan berat hingga beragam pilihan minumanpun tersedia disini. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

Jika kuliner di dalama kawasan Trans Studio Makassar belum memuaskan hasrat, Dolaners masih bisa menemukan kuliner lain yang bertebaran di sekitar kawasan rekreasi ini, antara lain Zafferano Restairant, Dream of Kahyangan Art Resto, Garrorica HOP Resto dan masih banyak lagi.

Akomodasi
Biaya Tiket Masuk Weekday (Senin-Kamis) : Rp. 100.000,-
Biaya Tiket Masuk Weekend (Jumat-Minggu/Hari Libur Nasional) : Rp. 150.000,-
Kegiatan
Di kawasan wisata keluarga Trans Studio Makassar ini banyak hal bisa Dolaners lakukan, di sini terdapat 21 wahana seru yang bisa Dolaners mainkan, Wahana tersebut dibagi dalam 4 kategori yakni :

Studio Central

Merupakan kawasan Hollywood didepan mata Dolaners. Berjalanlah menyusuri Kawasan ini dan liat siapa saja artis yang ada di Walk of Fame. Dolaners akan dimanjakan oleh arsitektur-arsitektur Hollywood bergaya 60-an. Dolaners seolah melangkah di pusat negeri hiburan. Temukan juga Bintang  favorit Dolaners seperti Marlyn Monroe.

Lost City

Siapkan diri Dolaners untuk berpetualang. Di kawasan ini Dolaners akan menempuh perjalanan yang hebat. Selamatkan Kru Trans TV dalam ekspedisinya, masuki hutan rimba dalam safari track. Semua petualangan menarik akan menjadi bagian dari penjelajahan Dolaners.

Cartoon City

Merupakan dunia kartun yang penuh warna – warni dan siapkan kamera Dolaners mengabadikan momen berada di dunia penuh tawa. Dunia kartun yang memikat dan membuaikan imajinasi Dolaners berkelana bertemu dengan karakter – karakter favorite Dolaners.

Magic Corner

Sentuhan Magis yang akan mempesonakan perjalanan Dolaners. Dolaners akan hanyut dalam sensasi yang ada di sini. Perjalanan yang akan menyihir Dolaners membuat Dolaners begitu yakin apa yang ada didepan mata. Satu –satunya tempat penuh keajaiban, petualangan yang menggembirakan dan menakjubkan.

Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses untuk menuju ke Trans Studio Makassar ini cukup mudah, karena letaknya yang strategis berada di kawasan tengah kota. Yakni jika Dolaners dari arah Mal Panakkukang, maka ambil jalan menuju ke arah Mal Ratu Indah (MaRI) kemudian lanjut ke arah Mal GTC, ikuti jalan. Maka Dolaners akan menemukan Trans Studio Makassar.
Untuk sampai ke kawasan wisata Trans Studio Makassar, Dolaners bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umu. Jika Dolaners ingin menggunakan kendaraan umum, Dolaners bisa naik bus BRT koridor 2 yang akan menuju ke Trans Studio Makassar.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link