Urban Deli Sandwiches Malang

1217 views

Hayo tunjuk tangan, siapa yang suka roti? Ada banyak banget toko-toko roti di Kota Malang, mulai dari sisi barat sampai sisi timur kota. Dolaners yang suka roti sudah merambah hampir semua toko-toko roti di Kota Malang ini? Yakin tak ada yang terlewat? Bagaimana dengan menu roti yang masih ada di tengah kota? Yap, ada Urban Deli Sandwiches, yang menawarkan roti sandwich dengan pilihan isi. Ada apa lagi di tempat makan ini? Penasaran? Yuk intip bareng-bareng, deh.

Urban Deli Sandwiches, Urban Deli, Sandwich Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners

photo via urbandelimlg

Dolaners yang doyan banget sama jajanan barbahan dasar roti, sekarang ada Urban Deli Sandwiches yang wajib dicoba saat ada di Kota Malang. Yang unik dari menu sandwich di tempat ini adalah rasa pedasnya yang nendang banget.

Mungkin supaya cocok sama lidah orang Indonesia yang suka rasa pedas, ya. Tapi jelas, hasil akhirnya adalah sandwich yang rasanya khas hanya ada di Urban Deli. Misalnya, Authenthic Ultimate Spicy yang dijamin bakal bikin lidahmu bergoyang kepedesan. Isi di dalam sandwich ini ada daging ayam renyah, kubis merah, lettuce, dan saus barbecue pedas.

Ada pula Sloppy Joe sandwich, nama yang disematkan pada tangkupan roti berisi daging giling dengan saus Worcestershire, keju cheddar, onion, dan daging. Buat Dolaners yang lagi membangun otot, butuh ekstra asupan protein, bisa cobain Egg Junkies. Menu ini compact dengan isian daging, keju cheddar, caramelized onion, dan tentunya, telur yang bisa diorder setengah matang. Hmm.. kebayang dong, rasanya seperti apa.


AKTIVITAS

Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Urban Deli punya akun Instagram yang cukup updated. Bahkan promo-promo menarik seringkali diupload di Instagram. Nah, kalau Dolaners tertarik atau pingin coba promo-promo ini, tinggal follow saja akun Urban Deli. Kalau ada syarat dan ketentuan yang musti dipenuhi untuk mendapat promonya, coba saja, Dolaners. Lumayanlah, bisa buat seru-seruan.
Jl. Bunga Coklat di Kota Malang ini dekat banget sama Jl. Sukarno Hatta. Kalau menggunakan kendaraan pribadi, Dolaners tinggal belok dikit, keluar dari ruas jalan Su-Hat. Kalau naik angkutan kota, Dolaners bisa gunakan jalur ASD, ABG, CKL, JPK, atau TSG, trus sambung dengan jalan kaki.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link