Volks Waffle Streatery

2536 views

Ke mana lagi ya, kalau mau ngemil-ngemil jajan di Kota Malang? Dolaners sudah coba makanan-makanan lokal khas Malang? Sudah coba jajanan yang beda, seperti makanan bercitarasa Western, misalnya? Oh ya, Malang juga punya kuliner bercitarasa Barat. Dan harganya juga tak malah-mahal banget, kok. Dengan kemasan yang santai ala street food, tapi berlokasi di tengah kota yang mudah dijangkau, Volks Waffle Streatery menawarkan jajanan enak buat Dolaners.

Volks Waffle Streatery, Volks Waffle Streatery Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners

photo via volkswaffle.mlg

Dolaners suka jajanan bercitarasa Eropa? Atau suka nyemil makanan ringan dengan suasana outdoor? Nah, Volks Waffle Streatery punya tawaran menarik, nih. Berkonsep food truck, tempat makan ini berada di halaman Nadia Spa di Jalan Semeru Kota Malang.

Asal tahu aja nih ya Dolaners, kawasan Semeru ini masih punya pohon-pohon rindang di tepi kiri kanannya. Jadi, saat menikmati waffle atau semangkuk smoothies di Volks Waffle Streatery, Dolaners bisa sekalian menikmati suasana rindang yang nyaman dengan semilir angin yang berhembus disela-sela dedaunan pohon. Di bawah naungan kanopi yang kokoh, Dolaners tak perlu kuatir basah kehujanan kalau jajan ke Volks Waffle Streatery saat musim hujan. Volks Waffle Streatery ini emang asik banget buat nongkrong dan ngobrol santai dengan kawan-kawan, bahkan sesekali tampak pasangan atau keluarga kecil yang asik menikmati waffle atau smoothies di beberapa meja. Bangku dan meja Volks Waffle Streatery juga unik, dari material kayu yang tampil rustic, nyambung banget sama VW combi-nya yang parkir di salah satu sudut.

Selain suasana outdoor Volks Waffle Streatery yang nyaman, waffle yang dihidangkan berbeda dari waffle kebanyakan loh, Dolaners. Waffle-nya food truck ini adalah Liege Waffle, atau biasa disebut dengan Belgian Waffle. Waffle-nya import dari Belgia? Bukan begitu juga, sih. Adonan Belgian Waffle lebih padat daripada adonan waffle biasa, sehingga saat sepotong waffle ini sampai di meja Dolaners, yang ada adalah waffle renyah disisi luarnya dan lembut dibagian dalamnya. Sudah terbayangkah enaknya?

MENU UNGGULAN

  Semua Menu     Petunjuk Arah


Kuliner
Volks Waffle Streatery di Kota Malang ini yak cuma menghidangkan waffle, tapi juga ada smoothies, rice bowl, dan berbagai minuman segar. Topping waffle yang ditawarkan cukup beragam, misalnya Ovomaltine, Nutella, Cappuccino Jam, Tiramisu Jam, hingga berbagai varian ice cream. Smoothies-nya juga menggunakan berbagai jenis buah.
Akomodasi
Makanan:
Saus Maple: Rp 1.000,-
Buah Pisang: Rp 2.000,-
Topping Oreo: Rp 2.000,-
Buah Kiwi: Rp 3.000,-
Topping Cha Cha: Rp 3.000,-
Selai Tiramisu: Rp 3.000,-
Extra Topping Ice Cream Vanilla: Rp 4.000,-
Selai Nutella: Rp 5.000,-
Classic Waffle: Rp 12.000
Sweet Waffle Liege Berry: Rp 15.000,-
Chicken Rice: Rp 15.000,-
Brat n Fries: Rp 17.000,-

 

Minuman:
Lemon Tea Hot: Rp 7.000,-
Lemon Tea Cold: Rp 8.000,-
Tea Cream Cold: Rp 9.000,-
Chocolate Gold: Rp 10.000,-
Taro Latte Cold: Rp 12.000,-
Strawberry Coffee Cold: Rp 13.000,-
Smoothies Bowl Banana Berries: Rp 20.000,-

Tips Kuliner
Pertama kali menyantap Belgian Waffle bisa sedikit ribet bila Dolaners belum terbiasa karena tekstur luarnya yang super crunchy. Coba dulu dengan topping ice cream untuk membantu melunakkan waffle-nya. Atau, Dolaners bisa coba Choco Banana, waffle favorit dengan citarasa yang tak asing untuk semua orang. Juga Banana Berries, smoothies ini jadi favorit karena rasanya yang unik dan segar. Beda lagi kalau Dolaners cuma pingin membasahi kerongkongan garing dengan minuman enak, Ice Green Tea Latte atau Ice Chocolate bisa jadi pilihan. Jangan sampai kehabisan kedua minuman ini ya, karena banyak banget yang suka.
Tips BerwisataAkses Transportasi
Volks Waffle Streatery berlokasi di luar ruangan, dengan tampilan VW combi yang ikonik. Kalau Dolaners kurang suka dengan angin malam Kota Malang yang dingin, sebaiknya datang saat sore hari saja. Tapi kalau tak masalah dengan dinginnya malam, Dolaners bisa menikmati suasana asik di Volks Waffle Streatery dengan lampu-lampunya yang ditata cantik, nyaris terasa romantis.
Jalan Semeru mudah sekali diakses dengan kendaraan pribadi dari arah manapun. Paling mudah, Dolaners belok kiri dari Jalan Ijen, dan Volks Waffle Streatery akan ada di sisi kiri jalan, tak jauh dari Perpustakaan Kota yang ada di pojokan tikungan. Kalau perlu menggunakan angkutan kota, Dolaners bisa naik jalur AL, AT, ADL, GL, atau MK.

Komentar

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link