Waroeng Mbok Marni

218 views

Dolaners suka ayam goreng? Gak mau kalah sama Upin dan Ipin? Yang namanya menu ayam goreng emang gak ada matinya, deh. Makanya, ayam goreng franchise impor juga laris manis. Tapi tahukah Dolaners, kalau olahan menu masakan ayam lokal sebenarnya jauh lebih sedap? Mau digoreng, dibakar, dibikin sate, atau yang lain-lain, bumbunya jauh lebih nendang dibanding sekedar digoreng dengan tepung. Gak percaya? Hmm... barangkali Dolaners belum ke Waroeng Mbok Marni.

Waroeng Mbok Marni, Waroeng Mbok Marni Yogyakarta, Yogyakarta, Dolan Dolen, Dolaners

photo via jogjafoodhunter

Siapa bilang usaha waralaba menu ayam cuma dikuasai merk luar negeri. Di  dalam negeri juga ada lho yang suksesnya cetar membahana, Waroeng Mbok Marni. Hingga hari ini, sudah ada 10 outlet Waroeng Mbok Marni, dua diantaranya adalah waralaba. Di Yogyakarta sendiri, terdapat dua gerai Waroeng Mbok Marni dan dua outlet yang berlokasi di mall.

Dibanding olahan ayam goreng tepung, hidangan ayam di Waroeng Mbok Marni terasa lebih sedap karena diolah menggunakan bumbu-bumbu tradisional yang alami. Bahkan, sedapnya bumbu khas Mbok Marni terasa sampai di gigitan terakhir. Tak hanya ayam, Waroeng Mbok Marni juga menghidangkan menu-menu berbahan dasar ikan, daging sapi, dan aneka mie.

Asiknya, Waroeng Mbok Marni cukup sering menawarkan promo-promo menarik dan menu-menu paketan dengan harga yang sangat bersahabat. Udah enak, gak bikin kantong kering, pula!


AKTIVITAS

Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Lokasi Waroeng Mbok Marni di kawasan Gedong Kuning berada di seberang PLN, di perempatan lampu merah. Gak bakal kelewat kok, Dolaners.
Selain di Jalan Gedong Kuning, Dolaners bisa mampir ke Waroeng Mbok Marni di kawasan Condong Catur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman. Kedua warung berbeda lokasi ini memiliki jam operasional yang sama. Bila Dolaners mencari menu ayamnya Waroeng Mbok Marni di mall, cobalah ke Hartono Mall Jogja lt. 2 di sebelah Qua-Li atau ke Jogja City Mall lt. 2.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link