WarSu (Warung Susu) Malang

3804 views

Apa iya, makanan sehat selalu mahal? Apa iya, mau sehat harus makan makanan mahal dulu? Gak selalu kok, Dolaners. WarSu (Warung Susu) bisa meracik susu segar menjadi makanan dan minuman menyehatkan tanpa menguras kantong pembeli. Udah gitu, enak pula. Dan takaran porsinya juga sanggup bikin kenyang maksimal. Penasaran apa aja dan seperti apa menu-menu WarSu (Warung Susu)? Yuk ikutan lihat, yuk!

Warsu Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners

photo via mbabuncit

Yang mahasiswa mana suaranya? Yang mantan mahasiswa, pasti tahu juga gimana saat kantong cekak tapi tuntutan makan bergizi tetap kudu terpenuhi. Thanks to WarSu (Warung Susu) Malang, yang bikin dilema ini menguap sirna. Dengan harga yang tak menguras kantong, Dolaners bisa menjaga badan tetap ternutrisi.

Namanya juga WarSu (Warung Susu), jadi kafe ini menyediakan menu-menu yang sebagian besar berbahan dasar susu. Tak tanggung-tanggung, dalam setiap menu yang disajikannya setiap hari, WarSu (Warung Susu) selalu menggunakan susu segar. Campuran potongan buah yang digunakan juga tak kalah segar. Disamping susu panas, susu dingin, yogurt, milkshake atau dessert yang susunya terasa kental banget, Dolaners masih bisa pesan menu non-susu, misalnya steak, snack, atau makanan berat yang menyertakan nasi.

WarSu (Warung Susu) memang hadir di Malang dengan konsep yang berbeda dari kedai atau kafe lain pada umumnya. Sejak tahun 2013, WarSu (Warung Susu) tak bosan menciptakan menu-menu baru berbahan dasar susu. Coba lihat namanya yang lucu-lucu, seperti sumo yang sebenarnya akronim dari susu moka, atau sulastri yang aslinya kependekan dari susu buah strawberry. Mau tahu nama-nama menggelitik yang lain? Dolaners samperin aja langsung ke WarSu (Warung Susu), kafe yang bisa jadi sahabat kantong mahasiswa, lengkap dengan free WiFi, halaman parkir luas, mushala, dan toilet yang bersih. Oh ya, masih ada live acoustic dihari Jumat dan Minggu setiap jam 8 malam. Mana lagi kafe yang bisa bikin hati senang, kantong tenang, dan perut kenyang, begini?

MENU UNGGULAN

  Semua Menu     Petunjuk Arah


Kuliner
WarSu (Warung Susu) menampilkan konsep baru tentang susu. Di kafe ini, susu tak jadi makanan mahal, dan harganya bisa dijangkau oleh semua kalangan.
Akomodasi
Makanan:
Mochi Ice Cream: Rp 5.000,-
Tempe Mendoan: Rp 10.000,-
Roti Bakar: Rp 12.000,-
Risoles Mayo: Rp 13.000,-
Pisang Bakar: Rp 14.000,-
Fruit Salad: Rp 14.000,-
Mie Goreng: Rp 15.000,-
Bitter Ballen Cheese: Rp 15.000,-
Jamur Krispi: Rp 15.000,-
Pancake Durian & Float: Rp 15.000,-
Molten Lava Cake: Rp 16.000,-
Fried Sausage Mayo: Rp 16.000,-
Banana Split: Rp 16.000,-
Banana Split: Rp 16.000,-
Oreo Roll Banana: Rp 18.000,-
Mie Kuah Susu: Rp 22.000,-
Sego Goreng Warsu: Rp 22.000,-
Nasi Capcay Ayam: Rp 22.000,-
Chicken Steak: Rp 22.000,-
Lasagna: Rp 23.000,-
Sego Goreng Warsu: Rp 24.000,-
Chicken Rock n Roll: Rp 25.000,-
Chicken Teriyaki: Rp 26.000,-
Crunchy Pizza: Rp 28.000,-
Chicken Cordon Bleu: Rp 30.000,-

 

Minuman:
Suko Anyas: Rp 8.000,-
Suko Susu Gak Neko-Neko: Rp 8.000 – Rp 10.000,-
Supi’i Anyas: Rp 9.000,-
Supi’i Susu Kopi: Rp 9.000 – Rp 14.000,-
Sutejo Anyas: Rp 10.000,-
Sungsang Susu Pisang: Rp 10.000 – Rp 14.000,-
Sukoco Anyas: Rp 11.000,-
Sukoco Susu Coklat: Rp 11.000 – Rp 15.000,-
Sugriwo Anyas: Rp 12.000,-
Sumilan Susu Melon: Rp 12.000 – Rp 18.000,-
Suminti Anyas: Rp 13.000,-
Suminto Susu Mint Coklat: Rp 13.000 – Rp 18.000,-
Sophia Blue: Rp 14.000 – Rp 18.000,-
Marshanda Strawberry Ice Cream: Rp 14.000 – Rp 18.000,-
Sukarmi Anyas: Rp 15.000,-
Supatmo Susu Alpukat Moka: Rp 15.000 – Rp 20.000,-
Suherbal: Rp 16.000,-
Marshanda Milshake Green Tea Ice Cream: Rp 16.000 – Rp 20.000,-
Tsuneo Susu Kopi Oreo: Rp 18.000 – Rp 23.000,-

Tips Kuliner
Saat lapar maksimal, WarSu (Warung Susu) benar-benar bisa diandalkan. Tahu kenapa, Dolaners? Porsinya memuaskan! Minumannya tersedia dalam dua versi, langsing atau ginuk-ginuk. Makanannya juga bisa dipesan seberapa pedas, mau tanpa cabe atau sampai cabe 15.
Tips BerwisataAkses Transportasi
Mencari lokasi WarSu (Warung Susu)? Dari perempatan Pizza Hut di Jalan Soekarno Hatta, Dolaners masuk Jalan Bunga Coklat yang bersambung dengan Jalan Pisang Kipas. WarSu (Warung Susu) ini tetanggaan sama Pizza Hut, sebelum Jalan Kembang Kertas.
Kalau naik angkot, Dolaners bisa naik ASD, ABG, CKL, JPK, atau TSG yang semuanya melalui Jalan Soekarno Hatta. Turun di perempatan Pizza Hut, Dolaners lanjutkan perjalanan dengan jalan kaki sedikit menuju WarSu (Warung Susu). Selain di kawasan Jatimulyo ini, Dolaners bisa juga meluncur ke WarSu (Warung Susu) di Jalan Tirtomulyo No. 35, yang baru buka diawal tahun ini.

Komentar

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link