Explore Your City

Business owners - over a million people view these listings every month - we highly recommend you ensure your business is properly listed.

Alun-Alun Kota Malang

Tempat yang tak pernah sepi oleh pengunjung karena sebagai paru-paru kota, sebut saja tempat itu Alun-Alun Kota Malang. Alun-Alun Kota Malang

Bandung Super Mall (BSM)

Setelah sekian lama berdiri dengan nama Bandung Super Mall, kini nama Bandung Super Mall berubah menjadi Trans Studio Mall di bawah naungan CT

Gedung London Sumatera

Salah satu gedung peninggalan kolonial Belanda di Medan yang masih sangat terawat dan masih digunakan hingga saat ini. Untuk waktu berkunjung terbaik

Citraland Surabaya

Bagaimana kalau Dolaners punya rumah di Singapore? Udah, gak usah rumah di negeri singa ini. Di Surabaya aja deh, di klaster yang paling mahal. Udah,

Mall Bali Galeria

Kalau selama ini image Bali adalah pulau Dewata yang sangat menjaga kearifan lokal, maka itu tak berlaku dengan kedinamisan kehidupan modern yang ada

Lapis Malang

Malang punya apa lagi selain apel sama keripik tempe, ya? Udah cobain jajanan-jajanan anyar yang ada label Malang-nya, belum? Ada satu lagi jajanan

What are you interested in?

Explore curated lists of top restaurants, cafes, shopping, spa, and bars around the world by categories.

Place

Best Things to Do in the City

Exploring destinations, food and culture around the world

Coban Tundo 3

Layaknya oase di balik rimbunnya perkebunan kopi, wisata alam Coban Tundo 3 mampu meredakan dahaga setiap Dolaners yang haus akan petualangan berlibur

Nasi Soon Bu Roso

Udah ke resto mana di Yogyakarta, Dolaners? Tentunya tempatnya nyaman, elegan, menu-menunya dihidangkan dengan tampilan ala chef yang rasanya gak tega

Rumah Sosis Batu

Resto rajanya sosis dengan kehadiran sosis jumbo yang siap disantap dalam menu dan sajian beraneka ragam. Inilah tempat asyik dikunjungi dan dinikmati

Toast Story

Nyari tempat buat nongkrong dan seruan rame-rame? Tentunya gak cuma tempat nongki tanpa kudapan, kan? Bagaimana kalau melahap roti panggang sambil

Bukit Pengilon

Gunung Kidul memang terkenal akan pantainya yang berpasir putih. Siapa sih yang gak suka sama pemandangan pantai landai seperti ini? Tapi ternyata

Merdeka Walk

Merdeka Walk merupakan tempat terfavorit di Kota Medan. Tempat ini merupakan tempat nongkrong yang paling ramai dikunjungi oleh masyarakat Medan. Tak

Pantai Gatra

Sudah menjelajah pantai-pantai di pesisir selatan Malang? Kabupaten Malang punya pantai-pantai yang semakin hits karena Jalur Lintas Selatan telah

Kebun Teh Nglinggo

Apa sih yang menarik dari kebun teh? Luasnya yang berhektar-hektar, terbentang hijau sejauh mata memandang? Udaranya yang sejuk? Atau lembah-lembahnya

Pantai Seruni

Siapa bilang segala sesuatu yang indah-indah musti dalam ukuran yang besar? Siapa bilang untuk menikmati suasana yang menyenangkan musti dalam keadaan

Ingkung Asap

Dolaners tahu ingkung? Ingkung biasanya menjadi menu utama dalam acara kenduri dalam budaya Jawa. Ingkung berupa ayam, lebih baik bila ayam jago Jawa

Bontang Kuala

Seperti apa gambaran yang muncul di benak Dolaners tentang kampung pemukiman nelayan? Apapun itu, sepertinya Dolaners akan mendapati suasana yang

Pulau Sempu

Pulau Sempu adalah salah satu cagar alam yang sangat indah. Pantai yang biru serta pepohonan yang ada di sekeliling pulau membuat kita serasa dibuat

Cafe Singapore

Dolaners sudah pernah jalan-jalan ke Singapore? Kalau belum, cobain ke Bontang dulu buat sekedar ngepoin rasanya Singapore. Kalau sudah, tetep aja ke

Pantai Sindhu

Pasir pantai yang putih dan halus di kaki, menjadikan bibir pantai sindhu tempat yang nyaman untuk bersantai dan berjemur. Matahari yang terbit dari

Pantai Cemara Sewu

Dolaners sudah eksplor Pantai Parangtritis? Siapa sih, yang belum dengar tentang popularitas pantai di Yogyakarta ini? Tahukah Dolaners, kalau sedikit

Puncak Suroloyo

Di barengi dengan cerita sejarah yang sudah menyebar luas di masyarakat, menjadikan tempat destinasi wisata ini memiliki keterkaitan dengan legenda

Event Mendatang

Discover how Listing can you help you find everything you want.

Tour Mendatang

Discover how Listing can you help you find everything you want.

Mie Setan

Coba tanyakan sama arek Malang, siapa yang belum kenal sama Mie Setan? Mie Setan emang hits banget di Kota Malang. Kalau udah kenal, rindunya sama

Bumiku Hijau Etawa

Suka sate kambing, Dolaners? Duh, siapa sih yang nolak makanan enak ini, apalagi Yogyakarta terkenal akan sate klathaknya. Sayang kan, udah sampe di

Air Terjun Kembang Soka

Suka dolan ke air terjun? Apa yang menarik dari air terjun buat Dolaners? Pemandangannya? Selfie di dekat kucuran airnya? Atau tracking seru dalam

Ingkung Asap

Dolaners tahu ingkung? Ingkung biasanya menjadi menu utama dalam acara kenduri dalam budaya Jawa. Ingkung berupa ayam, lebih baik bila ayam jago Jawa

Curug Siluwok

Suka main air? Meskipun usia tak lagi kanak-kanak, main-main dengan air emang selalu bikin hati lebih riang. Apalagi kalau berada di alam terbuka yang

Bakso Bom Mas Erwin

Siapa sih yang nolak kudapan endes ini? Yak, bakso! Tapi sayangnya, banyak beredar isu tentang bakso berformalin atau mengandung boraks. Jadi was-was