Explore Your City

Business owners - over a million people view these listings every month - we highly recommend you ensure your business is properly listed.

Alun-Alun Kota Malang

Tempat yang tak pernah sepi oleh pengunjung karena sebagai paru-paru kota, sebut saja tempat itu Alun-Alun Kota Malang. Alun-Alun Kota Malang

Bandung Super Mall (BSM)

Setelah sekian lama berdiri dengan nama Bandung Super Mall, kini nama Bandung Super Mall berubah menjadi Trans Studio Mall di bawah naungan CT

Gedung London Sumatera

Salah satu gedung peninggalan kolonial Belanda di Medan yang masih sangat terawat dan masih digunakan hingga saat ini. Untuk waktu berkunjung terbaik

Mall Bali Galeria

Kalau selama ini image Bali adalah pulau Dewata yang sangat menjaga kearifan lokal, maka itu tak berlaku dengan kedinamisan kehidupan modern yang ada

Lapis Malang

Malang punya apa lagi selain apel sama keripik tempe, ya? Udah cobain jajanan-jajanan anyar yang ada label Malang-nya, belum? Ada satu lagi jajanan

Citraland Surabaya

Bagaimana kalau Dolaners punya rumah di Singapore? Udah, gak usah rumah di negeri singa ini. Di Surabaya aja deh, di klaster yang paling mahal. Udah,

What are you interested in?

Explore curated lists of top restaurants, cafes, shopping, spa, and bars around the world by categories.

Place

Best Things to Do in the City

Exploring destinations, food and culture around the world

Puncak Suroloyo

Di barengi dengan cerita sejarah yang sudah menyebar luas di masyarakat, menjadikan tempat destinasi wisata ini memiliki keterkaitan dengan legenda

Patahan Lembang

Susunan batuan yang kokoh dan menjulang dengan membentuk bentang alam seperti tebing yang memanjang. Udara yang sejuk disertai barisan pepohonan yang

Pantai Ngobaran

Sudah melihat pasir pantai Gunung Kidul? Bagaimana dengan pantai-pantai karangnya? Memang pantai berpasir memiliki daya tarik tersendiri dibanding

Nasi Kalong

Nasi berwarna hitam yang terbuat dari nasi merah dengan menggunakan kluwek dan berbagai rempah-rempah khas Nusantara menjadi Nasi Kalong pilihan

Pantai Kuncaran

Pasir putih yang sesekali disapu oleh bersihnya buih ombak, birunya lautan sejauh mata memandang dan terik cahaya matahari penghangat tubuh telah

Kawah Putih Ciwidey

Destinasi wisata yang satu ini merupakan sebuah tempat yang sangat unik untuk di kunjungi. Memberikan kesan yang memikat serta menyajikan nuansa alami

Pantai Watu Lepek

Dibalik bukit itu terhampar lautan yang luas dengan khas pasir putihnya. Sejumlah karang yang menjorok ke lautan, menambah rasa indah dan serasa ingin

Coban Pelangi

Coban Pelangi merupakan salah satu kawasan wisata air terjun yang berada di kabupaten Malang. Nama Coban Pelangi dibuat karena sebuah pelangi yang

Budug Asu

Keindahan alam di wilayah Malang memang tak akan ada habisnya dan terus bermunculan satu demi satu sehingga menantang kita untuk beranjak dari

Pantai Gesing

Tak ada basinya ya, dolan ke pantai. Apalagi kalau pantainya digunakan melaut oleh para nelayan. Sebabnya, bisa dipastikan ada makanan laut segar di

KARMA Eatery Malang

Ke mana Dolaners jajan makanan Korea di Malang? Kalau makanan khas Madura, Dolaners beli di mana? Bagaimana dengan makanan Barat? Nah, kalau waktumu

Pulau Payung Besar

Gimana ya, rasanya jadi konglomerat dan berlibur ke pulau pribadi di sebuah kawasan tropis? Setidaknya, dapat sedikit suasana eksklusif, sehingga bisa

Mie Setan

Coba tanyakan sama arek Malang, siapa yang belum kenal sama Mie Setan? Mie Setan emang hits banget di Kota Malang. Kalau udah kenal, rindunya sama

Curug Dago Pakar

Letaknya yang berada ditengah hutan menjadijkan suasana curug dago pakar mejadi asri dan menampakkan lanscape yang alami. Gemericik air yang khas dan

Coban Ciblungan

Coban Ciblungan, sebuah air terjun eksotis yang menghadirkan panorama keindahan alam luar biasa, guyuran airnya yang berpadu dengan keheningan alam

Martabak 100 Rasa

Maunya jajan, tapi cukup buat mengisi perut yang tak terlalu lapar? Maunya jajan yang anget-anget, dipetang hari, tapi masih cukup ruang buat makan

Luigi Boom

Jika dolaners menyukai makanan khas Italia seperti Pizza atau Spaghetti, maka Luigi Boom adalah jawabannya. Dengan lokasinya yang berada di Mall

Coban Pelangi

Coban Pelangi merupakan salah satu kawasan wisata air terjun yang berada di kabupaten Malang. Nama Coban Pelangi dibuat karena sebuah pelangi yang

Event Mendatang

Discover how Listing can you help you find everything you want.

Tour Mendatang

Discover how Listing can you help you find everything you want.

Mie Setan

Coba tanyakan sama arek Malang, siapa yang belum kenal sama Mie Setan? Mie Setan emang hits banget di Kota Malang. Kalau udah kenal, rindunya sama

Bumiku Hijau Etawa

Suka sate kambing, Dolaners? Duh, siapa sih yang nolak makanan enak ini, apalagi Yogyakarta terkenal akan sate klathaknya. Sayang kan, udah sampe di

Air Terjun Kembang Soka

Suka dolan ke air terjun? Apa yang menarik dari air terjun buat Dolaners? Pemandangannya? Selfie di dekat kucuran airnya? Atau tracking seru dalam

Ingkung Asap

Dolaners tahu ingkung? Ingkung biasanya menjadi menu utama dalam acara kenduri dalam budaya Jawa. Ingkung berupa ayam, lebih baik bila ayam jago Jawa

Curug Siluwok

Suka main air? Meskipun usia tak lagi kanak-kanak, main-main dengan air emang selalu bikin hati lebih riang. Apalagi kalau berada di alam terbuka yang

Bakso Bom Mas Erwin

Siapa sih yang nolak kudapan endes ini? Yak, bakso! Tapi sayangnya, banyak beredar isu tentang bakso berformalin atau mengandung boraks. Jadi was-was