Explore Your City

Business owners - over a million people view these listings every month - we highly recommend you ensure your business is properly listed.

Alun-Alun Kota Malang

Tempat yang tak pernah sepi oleh pengunjung karena sebagai paru-paru kota, sebut saja tempat itu Alun-Alun Kota Malang. Alun-Alun Kota Malang

Gedung London Sumatera

Salah satu gedung peninggalan kolonial Belanda di Medan yang masih sangat terawat dan masih digunakan hingga saat ini. Untuk waktu berkunjung terbaik

Bandung Super Mall (BSM)

Setelah sekian lama berdiri dengan nama Bandung Super Mall, kini nama Bandung Super Mall berubah menjadi Trans Studio Mall di bawah naungan CT

Mall Bali Galeria

Kalau selama ini image Bali adalah pulau Dewata yang sangat menjaga kearifan lokal, maka itu tak berlaku dengan kedinamisan kehidupan modern yang ada

Lapis Malang

Malang punya apa lagi selain apel sama keripik tempe, ya? Udah cobain jajanan-jajanan anyar yang ada label Malang-nya, belum? Ada satu lagi jajanan

Citraland Surabaya

Bagaimana kalau Dolaners punya rumah di Singapore? Udah, gak usah rumah di negeri singa ini. Di Surabaya aja deh, di klaster yang paling mahal. Udah,

What are you interested in?

Explore curated lists of top restaurants, cafes, shopping, spa, and bars around the world by categories.

Place

Best Things to Do in the City

Exploring destinations, food and culture around the world

Hutan Pinus Pengger

Sudah paham hitsnya Hutan Pinus Mangunan? Sudah ikutan dolan ke destinasi wisata yang hits ini? Bagaimana dengan hutan pinus lain di wilayah Bantul?

Taman Belanda

Masa penjajahan Belanda yang berlangsung ratusan tahun memang bukan sejarah yang indah untuk dikenang. Tapi ternyata, ada peninggalan dari jaman pahit

Pulau Serangan

Menikmati kekentalan suasana bahari bersama birunya pantai penyu akan membuat hati siapapun tergugah untuk kembali. Nuansanya yang asri disertai

Pecel Kawi

Kota Malang merupakan surganya kuliner. Pada saat dolaner berlibur ke kota Malang, mungkin banyyak sekali beberapa hal yang dolaner inginkan dan

Pantai Bowele

Sambil menyelam minum air, sekali datang tiga pantai cantik dikunjungi. Perumpaman itu bukanlah pemanis artikel biasa, memang benar adanya dari

Landasan Pacu Depok

Jalan lurus sepanjang 400 meter lengkap dengan marka jalan yang ada di dekat Pantai Depok kini menjadi sebuah tempat nongkrong bagi para kawula maupun

Pantai Cipta

Suguhan pemandangan ini akan membuat para penikmat pantai terkesima dan juga akan terbuai dengan pantai Cipta. Bagi dolaners yang gemar dengan

Boncafe Surabaya

Dolaners tahu makanan apa yang khas asli Surabaya? Rujak cingur? Tahu lontong? Atau makanan yang lain? Tapi ada juga lho, steak yang asli Surabaya.

Rumah Sosis Batu

Resto rajanya sosis dengan kehadiran sosis jumbo yang siap disantap dalam menu dan sajian beraneka ragam. Inilah tempat asyik dikunjungi dan dinikmati

Puncak Karang Boma

Bali memang terkenal dengan perpaduan antara kebudayaan dan keindahan alamnya. Banyak tempat wisata di Bali yang menghadirkan kedua aspek tersebut.

Pura Sakenan

Pura Sakenan adalah sebuah pura yang dibangun untuk peribadatan umat Hindu Bali. Pura ini termasuk dalam wilayah Denpasar, namun terletak di sebuah

Coban Jahe

Derasnya debit air yang meluncur dari ketinggian tidak kurang dari 45 meter menyentilkan percikan air yang mengenai berbagai benda yang terdapat

Pantai Bajul Mati

Rindangnya pepohonan yang kokoh dan sedikit rimbun membuatnya menjadi wahana yang pas sebagai tempat berteduh dari teriknya matahari Pantai Bajul

Gunung Arjuno

Sebuah nama yang diambil dari tokoh pewayangan Mahabharata, Arjuna. Nama yang melekat erat bersama karakter maupun tradisi yang kemudian disajikan

Event Mendatang

Discover how Listing can you help you find everything you want.

Tour Mendatang

Discover how Listing can you help you find everything you want.

Mie Setan

Coba tanyakan sama arek Malang, siapa yang belum kenal sama Mie Setan? Mie Setan emang hits banget di Kota Malang. Kalau udah kenal, rindunya sama

Bumiku Hijau Etawa

Suka sate kambing, Dolaners? Duh, siapa sih yang nolak makanan enak ini, apalagi Yogyakarta terkenal akan sate klathaknya. Sayang kan, udah sampe di

Air Terjun Kembang Soka

Suka dolan ke air terjun? Apa yang menarik dari air terjun buat Dolaners? Pemandangannya? Selfie di dekat kucuran airnya? Atau tracking seru dalam

Ingkung Asap

Dolaners tahu ingkung? Ingkung biasanya menjadi menu utama dalam acara kenduri dalam budaya Jawa. Ingkung berupa ayam, lebih baik bila ayam jago Jawa

Curug Siluwok

Suka main air? Meskipun usia tak lagi kanak-kanak, main-main dengan air emang selalu bikin hati lebih riang. Apalagi kalau berada di alam terbuka yang

Bakso Bom Mas Erwin

Siapa sih yang nolak kudapan endes ini? Yak, bakso! Tapi sayangnya, banyak beredar isu tentang bakso berformalin atau mengandung boraks. Jadi was-was