Explore Your City

Business owners - over a million people view these listings every month - we highly recommend you ensure your business is properly listed.

Alun-Alun Kota Malang

Tempat yang tak pernah sepi oleh pengunjung karena sebagai paru-paru kota, sebut saja tempat itu Alun-Alun Kota Malang. Alun-Alun Kota Malang

Bandung Super Mall (BSM)

Setelah sekian lama berdiri dengan nama Bandung Super Mall, kini nama Bandung Super Mall berubah menjadi Trans Studio Mall di bawah naungan CT

Gedung London Sumatera

Salah satu gedung peninggalan kolonial Belanda di Medan yang masih sangat terawat dan masih digunakan hingga saat ini. Untuk waktu berkunjung terbaik

Mall Bali Galeria

Kalau selama ini image Bali adalah pulau Dewata yang sangat menjaga kearifan lokal, maka itu tak berlaku dengan kedinamisan kehidupan modern yang ada

Citraland Surabaya

Bagaimana kalau Dolaners punya rumah di Singapore? Udah, gak usah rumah di negeri singa ini. Di Surabaya aja deh, di klaster yang paling mahal. Udah,

Lapis Malang

Malang punya apa lagi selain apel sama keripik tempe, ya? Udah cobain jajanan-jajanan anyar yang ada label Malang-nya, belum? Ada satu lagi jajanan

What are you interested in?

Explore curated lists of top restaurants, cafes, shopping, spa, and bars around the world by categories.

Place

Best Things to Do in the City

Exploring destinations, food and culture around the world

Pulau Tidung

Jakarta memang berada di area pesisir Pulau Jawa. Tak heran, hawa laut mengalir hingga ke daratan membawa kehangatan. Selain mengeluhkan gerah,

Puncak Suroloyo

Di barengi dengan cerita sejarah yang sudah menyebar luas di masyarakat, menjadikan tempat destinasi wisata ini memiliki keterkaitan dengan legenda

Patahan Lembang

Susunan batuan yang kokoh dan menjulang dengan membentuk bentang alam seperti tebing yang memanjang. Udara yang sejuk disertai barisan pepohonan yang

Pantai Njanganan

Apa yang paling menggoda dari suasana pantai? Angin bertiup lembut dengan pasir putih menghampar? Bersantai menikmati angin sepoi-sepoi dan suara

Waterbom Bali

Bali bukan hanya sekadar wisata budaya, alam, dan seni. Bali tak akan pernah kehabisan cerita seru. Selain memanjakan dengan kuasa Tuhan dan panorama

Pantai Sadranan

Dolaners sudah melihat dan menikmati keindahan pantai-pantai di Gunung Kidul? Sudah ke pantai mana saja? Sudah ke Pantai Sadranan juga? Pantai yang

Pantai Seruni

Siapa bilang segala sesuatu yang indah-indah musti dalam ukuran yang besar? Siapa bilang untuk menikmati suasana yang menyenangkan musti dalam keadaan

Pantai Ngrenehan

Pantai menawan di kawasan Gunung Kidul dengan keistimewaan panorama diantara dua bukit karang besar yang berdiri kokoh menahan ombak keras yang menuju

Pantai Sendang Biru

Keindahan pantai yang begitu eksotis dengan hamparan pasir putih yang begitu luas, deretan perahu nelayan di pesisir pantai, pesona air yang begitu

Pantai Goa Cina

Pantai Goa Cina adalah pantai yang sangat unik. Letak keindahannya yakni tiga pulau yang berada di sepanjang pantai. Pulau tersebut adalah Pulau

Taman Budaya Bali

Keindahan arsitektur budaya bali dan juga nilai seni dan adat yang tinggi dituangkan dalam sebuah bagunan megah yang disebut sebagai taman budaya

Plengkung Gading

Yogyakarta, kota yang telah berdiri sejak ratusan tahun silam ini, tentunya memiliki beragam bangunan klasik, khususnya di sekitar Keraton. Komplek

Air Terjun Randusari

Sudah dolan ke Dlingo? Wilayah di Kabupaten Bantul ini ternyata gak cuma punya Puncak Becici atau Hutan Pinus Mangunan. Masih sama-sama hijau dan

Air Terjun Sekumpul

Berwisata ke Bali tidak harus ke pantai melulu. Selain kaya dengan pesona pantainya, di daerah Buleleng ternyata terdapat sebuah spot wisata alam yang

Masjid Tiban Turen

Sebuah mahakarya tangan tangan terpilih yang menghasilkan kemegahan bangunan luar biasa yang mampu membuat setiap menikmatnya tak berhenti menyebut

Event Mendatang

Discover how Listing can you help you find everything you want.

Tour Mendatang

Discover how Listing can you help you find everything you want.

Mie Setan

Coba tanyakan sama arek Malang, siapa yang belum kenal sama Mie Setan? Mie Setan emang hits banget di Kota Malang. Kalau udah kenal, rindunya sama

Bumiku Hijau Etawa

Suka sate kambing, Dolaners? Duh, siapa sih yang nolak makanan enak ini, apalagi Yogyakarta terkenal akan sate klathaknya. Sayang kan, udah sampe di

Air Terjun Kembang Soka

Suka dolan ke air terjun? Apa yang menarik dari air terjun buat Dolaners? Pemandangannya? Selfie di dekat kucuran airnya? Atau tracking seru dalam

Ingkung Asap

Dolaners tahu ingkung? Ingkung biasanya menjadi menu utama dalam acara kenduri dalam budaya Jawa. Ingkung berupa ayam, lebih baik bila ayam jago Jawa

Curug Siluwok

Suka main air? Meskipun usia tak lagi kanak-kanak, main-main dengan air emang selalu bikin hati lebih riang. Apalagi kalau berada di alam terbuka yang

Bakso Bom Mas Erwin

Siapa sih yang nolak kudapan endes ini? Yak, bakso! Tapi sayangnya, banyak beredar isu tentang bakso berformalin atau mengandung boraks. Jadi was-was