10 Bukit Instagenic di Malang yang Wajib Didatangi Bersama Sahabat Terbaikmu

Bosen sama foto-foto di instagram Dolaners yang gitu-gitu aja? Mungkin Dolaners harus mulai move on sama foto-foto makanan dan selfie-selfie syantik untuk dipamerin di instagram. Alam bisa jadi salah satu alternatif yang asyik buat dijadikan background fotomu. Selain pantai dan gunung, mencoba memotret diri dengan background bukit yang indah nan menawan akan membuat foto-foto di instagram Dolaners semakin epic. Foto yang epic akan menjadi daya tarik tersendiri bagi followers-followers Dolaners untuk double tab di fotomu. Berikut kami rekomendasikan Bukit Instagenic di Malang untuk dijadikan background foto di Instagrammu.

7813 views

Groufie Kece Dengan Background Malang Raya Nan Indah Bersama Sahabat Di Paralayang Bukit Banyak Tentu Tak Akan Terlupakan

Paralayang Gunung Banyak Batu, Malang Paralayang Gunung Banyak via Novan Irza Hasan Maulana Dolandolen - Dolan Dolen

Paralayang Gunung Banyak via Novan Irza Hasan Maulana

Jangan cuma main sama pacar atau gebetan, main rame-rame sama sahabat-sahabat konyolmu dijamin akan bikin suasana lebih asyik, apalagi fotonya dengan background Malang Raya dibelakangnya. Yaps, Bukit Banyak atau yang biasa disebut Wisata Pralayang ini menjadi salah satu tujuan utama traveler ketika menginjakkan kaki di kota Batu. Disini Dolaners tak hanya bisa selfie-selfie saja. Selain menikmati indahnya kota batu hanya dengan memandangnya, terbang diatas kota ini juga akan membuat liburanmu semakin unforgettable. Yaps, disini Dolaners juga bisa mencoba wisata paralayang loh. Bayangkan saja sensasi terbang diatas keindahan kota batu yang notabennya dingin. Hmm, penasarankan? Buruan datang ke sini.

 

Selfie Bareng Sahabat Dengan Background Gunung Arjuna Di Budug Asu Dijamin Bikin Temen Lain Ngiri

Budug Asu Camp Malang Budug Asu via IG  nitasoniaa Dolandolen - Dolan Dolen

Budug Asu via IG @nitasoniaa

Kadang memang suka penasaran sama spot foto temen yang tidak ada keterangan lokasinya. Kini giliran Dolaners bikin penasaran Instagramer lain dengan selfie epic di Budug Asu Malang. Budug Asu sendiri adalah nama Bukit yang terletak di lereng gunung Arjuna. Wisata bukit Budug Asu di Malang sendiri memang terbilang masih baru. Aksesnya pun berlum cukup terkenal. Namun, hal ini bukanlah hal yang buruk, karena semakin belum terjamah dan terkenalnya suatu tempat wisata akan menambah keasrian tempat tersebut. Tentunya hasil foto yang didapat akan sangat memuaskan. Yang paling unik dari bukit Budug Asu Lawang adalah Dolaners bisa berfoto dengan ikon kepala srigala yang begitu unik. Tak hanya itu hamparan kebun teh dan Gunung Arjuna yang menjulang tinggi akan memanjakan mata Dolaners dari ketinggian 2000 mdpl. Segera kunjungi, dan buat foto mu semakin Instagenic.

 

Ke Bromo, Main Ke Rumah Tingky Wingky, Dipsy, Lala Dan Pooh Yuk, Bukit Teletubbies Lah Tujuannya

Bukit Teletubbies Bromo Malang Bukit Teletubbies via Zharfan Abdillah Dolandolen - Dolan Dolen

Bukit Teletubbies via Zharfan Abdillah

Tak bisa dipungkiri keindahan kawasan Malang seperti Gunung Bromo memang layak untuk diagungkan. Bagaimana tidak, gunung yang dikelilingi dengan lautan pasir ini sudah dikenal dimana-mana bahkan dikalangan mancanegara. Keindahan alam dan lautan pasirnya mampu membius mata traveller yang berkunjung kesana dan menyiratkan kerinduan yang selalu membuat para pengunjuk betah dan ingin berkunjung kembali. Namun, siapa sangka dibalik keindahan yang maha dahsyat itu tersimpak keindahan lain dari satu bukit yang bernama Bukit Teletubies. Meskipun harus melewati lautan pasir untuk sampai di bukit ini, namun keindahan hamparan rumput dan ilalang yang menyambut tidak akan mengecewakan. Disini Dolaners bisa berfoto dan berselfie ria dengan sahabat. Dijamin hasil foto akan membuat iri dan dijamin tidak mengecewakan.

 

 

Fikirkan Seseorang dan Mendakilah di Tanjakan Cinta Semeru Untuk Membuatnya Menjadi Nyata

Tanjakan Cinta Semeru Tanjakan Cinta Semeru via Agus Eka Suryadarma Dolandolen - Dolan Dolen

Tanjakan Cinta Semeru via Agus Eka Suryadarma

Di Malang nyatanya ada mitos yang unik Dolaners. Untuk kalian yang sudah pernah ke Ranu Kumbolo mungkin tidak asing lagi dengan destinasi yang satu ini. Tanjakan cinta yang penuh dengan cerita. Konon, barang siapa yang mendaki tanjakan ini sembari memikirkan seseorang yang dikasihi tanpa menoleh kebelakang, dan juga tanpa berbicara maka seseorang yang difikirkan akan menjadi miliknya. Eaaah, sweet bukan? Namun, destinasi yang terletak di lereng Gunung Semeru yang tepatnya di Ranu Kumbolo ini tak hanya terkenal dengan mitos itu saja, namun juga keindahannya memang sungguh aduhai. Tak heran jika tanjakan cinta dijadikan sebagai spot foto yang instagramable banget. Memang, untuk mencapai spot ini Dolaners harus mendaki dan berjalan untuk beberapa jam lamanya. Namun, keindahan yang disuguhkan setelah perjalanan yang melelahkan benar-benar akan terbayar.

 

Mendaki Puncak Sembari Menikmati Indahnya Bukit Panderman Melenyapkan Lelah yang Mendera

Bukit Panderman Batu Malang Gunung Panderman via Keke Subroto Dolandolen - Dolan Dolen

Gunung Panderman via Keke Subroto

Mendengar nama Panderman mungkin akan terbesit nama Gunung ya. Yaps Panderman memang nama sebuah gunung yang terletak di Malang Raya. Namun, karena ketinggiannya hanya sekitar 2045 mdpl maka banyak orang yang menyebutnya sebagai bukit. Memang tidak terlalu tinggi untuk ukuran Gunung ya Dolaners. Untuk kalian yang memang bosan dengan bisingnya kota dan wisata-wisata lain, alangkah baiknya mencoba untuk mendaki gunung. Mengingat Panderman merupakan gunung yang tidak terlalu tinggi, memungkinkan bagi siapapun untuk kesini. Jangan khawatir, kalian akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang aduhai dan menyejukan. Bagaimana tidak hamparan pohon pinus dan tanaman lainnya sangat cocok untuk dijadikan background foto di Instagram Anda. Menarik Bukan?

 

Gerdu I Love You Bukit Bulu, Coban Rais, Tempat Kece Buat Dolaners yang Demen Sama Sahabat Sendiri

Bukit Bulu Batu Bukit Bulu Coban Rais via Arya Yudhistira Dolandolen - Dolan Dolen

Bukit Bulu Coban Rais via Arya Yudhistira

Siapa yang gak mau foto diatas gerdu bertuliskan I Love You dengan permandangan hijau yang terbentang di bawahnya apa lagi dengan orang terkasih. Destinasi wisata yang terletak di Malang Raya tepatnya kawasan Oro-Oro Ombo Kota Wisata Batu ini memang banyak diburu wisatawan. Yaps, Coban Rais atau biasa disebut Flowers Garden emang tempat epic yang lagi ngehits buat Dolenners yang menginginkan background foto yang instagramable dan worth it banget buat dikunjungi. Tak hanya itu, hammocking juga merupakan icon foto di tempat ini. Selain itu juga, Dolaners bisa berfoto dengan bunga-bunga nan cantik dan indah. Namun inget tetep harus mematuhi aturan yaa, jangan sampai malah merusak bunga-bunga yang ada. Karena menjadi traveller cerdas itu keren.

 

 

Indahnya Foto di Bukit Pulau Sempu di Malang Dengan Background Segara Anakan yang Memanjakan Mata Setiap Pengunjung

Pulau Sempu Malang Pulau Sempu via Khoirur Rohman Dolandolen - Dolan Dolen

Pulau Sempu via Khoirur Rohman

Bukit Pulau Sempu adalah bukit karang yang terletak di Pulau Sempu yang merupakan destinasi pantai Malang Selatan tepatnya di daerah Sumbermanjing. Seperti yang kita tau bahwa destinasi pantai di Malang Selatan memang cukup banyak dan bervariasi. Namun, Pulau Sempu Malang yang lebih dikenal dengan surga yang tersembunyi memiliki daya tariknya tersendiri. Untuk mencapai dan menikmati keindahan Pulau sempu di Malang ini memang dibutuhkan perjuangan mengingat letaknya merupakan kawasan cagar alam. Dikelilingi bukit karang membuatnya memiliki spot tersendiri untuk dijadikan background foto yang epic banget. Berfoto dipantai sempu dengan background bukitnya yang membentang hijau membuat setiap mata akan takjub dan terkagum-kagum.

 

Mau Foto di Pantai Tapi Bosen Gitu-Gitu Aja ? Buruan Selfie di Bukit Pantai Watu Lepek Malang Biar Makin Kekinian

Pantai Watu Lepek Malang Pantai Watu Lepek via Aprianto Dolandolen - Dolan Dolen

Pantai Watu Lepek via Aprianto

Pantai yang tak kalah eksotis nan indah dengan pantai-pantai di Malang lainnya seperti, Pantai Sendang Biru, Pantai Goa Cina, Pantai Balekambang dan masih banyak lagi pantai-pantai lainnya. Pantai Watu Lepek menjadi salah satu yang terindah dan menjadi idaman para wisatawan. Bagaimana tidak keindahan pantai dan pasirnya yang menawan tak bisa ditolak lagi pesonanya oleh para pengunjung. Lebih dari itu, Watu Lepek sendiri dikelilingi dengan bebukitan yang aduhai banget dijadikan spot foto. Memang membutuhkan sedikitnya 20 menit untuk berjalan menuju tempat ini dari Pantai Batu Bengkung, namun perjalanan tidak akan sia-sia karena sepanjang perjalanan kalian akan dimanjakan dengan bebukitan yang tak kalah indah.

 

Berfoto di Atas Bukit dengan Background Lautan Bukan Lagi Mimpi, Bukit Pantai Batu Bengkung Bisa Dolaners Kunjungi untuk Foto-Foto yang Epic dan Nge-hits

Pantai Batu Bengkung Malang Pantai Batu Bengkung via Vivian Dolandolen - Dolan Dolen

Pantai Batu Bengkung via Vivian

Siapa yang tak kenal dengan keindahan Pantai Batu Bengkung di Malang ini. Pantai yang dikelilingi dengan batu karang ini memang sudah cukup terkenal dengan keindahannya. Pantai Batu Bengkung sendiri tergolong unik karena banu karang yang menghalangi air laut ini. Namun tak hanya itu, selain berfoto di pantai dengan background karang dan lautan, menyusuri bukit yang mengapit pantai ini juga akan membawa Dolaners ke puncak bukit yang nantinya akan disambut dengan pemandangan pantai dan lautan yang menakjubkan. Bayangkan, berfoto dengan latar lautan dibawahnya akan membuat hasil foto yang dijepret anti-mainstream. Bagaimana tidak, hamparan lautan berwarna biru dikombinasikan dengan langit yang cerah, serta deburan ombak yang menyapu bibir pantai membuat siapapun yang memandang berdecak kagum.

 

 

Sesekali Quality Time Bareng Kawan Di Bukit Yang Cozy dan Nyaman, Yaps Bukit Delight Malang Bukit Ternyaman Diantara Semua Bukit

Cafe Bukit Delight Malang Bukit Delight via Ila Nafis Dolandolen - Dolan Dolen

Bukit Delight via Ila Nafis

Berbeda dengan bukit-bukit lainnya, bukit yang satu ini merupakan bukit ternyaman yang pernah ada di Malang. Yaps, bukit delight yang berlokasi di Joyogrand Malang ini merupakan café bernuansa outdoor yang recommended banget buat Dolaners. Bukan cuma konsepnya saja yang menjadi daya tarik di café ini, pemandangan dan nuansa yang ditawarkan pun sunggu memanjakan setiap mata yang memandang. Namun tidak kalah dengan bukit lainya, datang kesini pun juga penuh perjuangan. Loh kok bisa? Yaps, waiting list yang panjang menguji kesabaran kita untuk datang kesini. Lokasi café ini memang cocok banget dijadikan tempat nongkrong tak heran café-café lain seperti Coklat Klasik dan Camilo café juga berdiri bertetangga dengan Bukit Delight Malang ini. Dijamin gak akan nyesel foto-foto disini meskipun harus berjuangan dengan waiting list yang bejibun.

Demikian, beberapa rekomendasi perbukitan yang tak hanya indah namun juga worth it banget untuk dijadikan object foto. Selamat mencoba!!

Lala

Nurlaila

I'm a Dreamer. Then, I wake up and make it real.
Salah satu penggemar anime "One Piece" dan suka traveling dengan kegembiraan tiada tara ketika menyelam melihat keindahan pemandangan bawah laut. Glad to be born in Indonesia.

Komentar

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link