Tag

rumah batik jawa timur

Browsing

Indonesia kaya akan warisan budaya kain nusantara. Apa aja, coba? Bisa gak, sebutin? Tentu bisa, dong. Batik, salah satunya. Tapi apa Dolaners tahu kalau ada beragam jenis batik, bahkan di satu propinsi saja. Coba tengok. Batik Cirebon dan batik Lasem kelihatan banget bedanya, kan? Kalau batik di Jawa Timur, gimana? Sekarang saatnya Dolaners lihat rumah batik yang ada di Surabaya. Rumah Batik Jawa Timur ini bener-bener menampung batik khas dari hampir setiap kota di propinsi…

Pin It