Ria Djenaka Cafe

Sensasi tempoe doloe hadir dalam Ria Djenaka Cafe seraya asyik untuk bersantai dan membuka inspirasi baru dalam semangat baru dikemas dalam nuansa kafe yang apik dan menarik.

Ria Djenaka Cafe

Photo by indonesiarestoguide.com

Disinilah tempat nongkrong yang asyik bagi Dolaners yang hobi nongkrong baik untuk didatangi bersama teman, sahabat, pacar bahkan keluarga. Tempat yang satu ini memang unik untuk bersantai apalagi dengan hadirnya good food with coffee mood. Suasana yang ditawarkan Ria Djenaka Cafe Malang adalah aneka hidangan dari menu tradisional hingga menu kelas atas.

Beberapa menu snack juga melengkapi menu makanan yang dihidangkan seperti singkong keju, tahu gejrot, bakmi Singapore, zupa-zupa dan masih banyak lagi. sedangkan ragam kopi yang bisa Dolaners nikmati adalah Arabica Java, Lampung, Aceh Gayo atau Toraja, Coffee Collin’, White Hazelnut dan Capuccino Choco Chips. Tak hanya itu saja, ada juga menu yang khas Ria Djenaka Cafe yaitu minuman andi Lumut, Roti Pertuk, Srikandi dan Rama Shinta.

Ria Djenaka Cafe berada di samping pom bensin selatan Museum Brawijaya. Kafe ini menampilkan penampilan tempoe doloe dengan banyaknya benda-benda kuno yang dipajang apik pada tiap sudut bangunannya. Beberapa kursi terbuat dari jati dengan anyaman rotan, vespa jaman dulu yang unik, teko, sepeda kubang, gamaphone dan ada juga beberapa album lawas yang dipajang di interior bengungan Ria Djenaka Cafe ini. Jika nanti Dolaners berada di sana maka Dolaners bisa mengenang suasana tempoe dulu yang asik untuk bersantai. Inilah salah satu alternatif tempat yang perlu Dolaners kunjungi.

Bangunan kafe ini ada dua lantai. Lantai duanya didesain semi terbuka dengan fasilitas panggung mini. Biasanya live music performance hadir dengan mengusung musik akustik dan tembang-tembang klasik setiap malam. Homeband cafe selalu siap menghibur Dolaners yang datang kesana, hingga tak heran jika berbagai kalangan baik tua maupun muda betah berlama-lama disana. Fasilitas internet gratis juga bisa dinikmati dengan cuma-cuma.

Nantikan suasana berbincang diiring alunan musik seraya bersantai dalam nuansa damai di Ria Djenaka Cafe.


Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Cabang Jl. Bandung : Untuk sampai ke Cafe Ria Djenaka cabang Jl. Bandung ini cukup mudah, Dolaners ambil arah Jl. Soekarno Hatta kemudia ke arah kawasan mbetek lalu di pertigaan taman makam pahlawan belok kiri, Dolaners lurus saja sampai menemukan Cafe ini di seberang jalan di sebelah pom bensin.

Cabang Jl. Tlogomas : Untuk sampai ke Cafe Ria Djenaka cabang Jl. Tlogomas ini cukup mudah, Dolaners ambil arah Jl. Soekarno Hatta kemudia ke arah dinoyo lalu tlogomas, di terminal landungsari Dolaners lurus saja sampai menemukan cafe ini disebelah kiri jalan di seberang UMM.

Cabang kota Batu : Untuk sampai ke Cafe Ria Djenaka cabang kota Batu ini cukup mudah, Dolaners ambil arah tlogomas kemudian lurus ke arah kota wisata Batu, Dolaners hanya perlu lurus mengikuti jalan hingga menemukan cafe ini disebah kiri jalan dengan area parkir yang luas.

Cabang Jl. Bandung : Untuk sampai ke Cafe Ria Djenaka cabang Jl. Bandung ini cukup mudah, Dolaners hanya perlu naik angkutan umum berkode AL/GL dari arah terminal landungsari, lalu Dolaners akan turun di seberang cafe ini, Dolaners hanya perlu menyebrang jalan dan akan sampai.

Cabang Jl. Tlogomas : Untuk sampai ke Cafe Ria Djenaka cabang Jl. Tlogomas ini cukup mudah, Dolaners harus naik angkutan umum menuju ke terminal landung sari, lalu sari terminal tersebut menuju cafe ini Dolaners bisa jalan, karena memang jaraknya cukup dekat atau Dolaners naik angkutan umum yang menuju ke arah kota Batu.

Cabang kota Batu : Untuk sampai ke Cafe Ria Djenaka cabang kota Batu ini cukup mudah, Dolaners harus naik angkutan umum menuju ke terminal landung sari, lalu sari terminal tersebut menuju cafe ini Dolaners naik angkutan umum yang menuju ke arah kota Batu.

Penginapan Disekitar