Bandung Super Mall (BSM)

4541 views

Setelah sekian lama berdiri dengan nama Bandung Super Mall, kini nama Bandung Super Mall berubah menjadi Trans Studio Mall di bawah naungan CT corporation. Sudah barang pasti semua mengenal trans studio Bandung yang bergerak di beberapa sektor industri. Selain itu, Bandung Super Mall yang kini menjadi Trans Studio Mall, merupakan mall yang digadang-gadang memiliki fasilitas khas mall terlengkap di Jawa Barat.

Bandung Super Mall Cover

Photo by blognaurangbandung.blogspot.co.id

Trans Studio Mall menjadi salah satu ikon wisata belanja yang semakin menambah daftar wisata belanja di kota Bandung. Bandung Super Mall sangat terkenal karena ada beberapa butik atau outlet pakaian ternama. Seperti hugo boss, red valentine, Armani jeans, dan masih banyak lagi. Bandung Super Mall kini tak hanya menjadi tempat belanja, namun sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat Bandung kalangan menengah ke atas untuk sekadar melepas penat dan lain-lain. Untuk refresing juga sangat cocok, di Bandung Super Mall.

Kawasan Bandung Super Mall juga searea dengan hotel Ibis, the trans luxury hotel, dan trans studio Bandung. Walaupun desainnya sangat modern, namun juga ada kesan manis dengan adanya desain kupu yang lucu. Bandung Super Mall sekarang sudah menjadi salah satu tujuan wisata belanja dan juga untuk mendobrak popularitas prestis. Maka dari itu, nongkrong di Bandung Super Mall memiliki nilai prestis tersendiri. Kalau Dolaners ingin ke Bandung dan ngehits, ya langsung saja kelilingi aja Bandung Super Mall. Pusat belanja ini memiliki banyak sekali food court yang seru. Selain franchise seperti KFC dan sebagainya, ada masih banyak lagi food court Bandung Super Mall yang sangat unik. Desain interior lebih unik dan elegan.

Dolaners yang kekinian pasti dong ingin nongkrong cantik sambil bawa pacar atau keluarga santai sejenak di food court Bandung Super Mall yang tak hanya pilihan masakan Indonesia saja, tapi ada yang western dan lain lain. Pokoknya Bandung Super Mall yang kini menjadi trans studio hotel tetap menjadi pilihan keluarga.


AKTIFITAS

Kuliner
Jika Dolaners lapar, jangan khawatir karena di Bandung Super Mall atau yang sekarang berganti nama menjadi Trans Studio Mall ini juga tersedia food-court dengan beraneka ragam pilihan tempat makan yang menghadirkan menu menu istimewa. Dengan konsep bangunana mall bergaya Eropa semakin membuat suasana makan Dolaners semakin menjadi santai dan menyenangkan.
Kegiatan
Pada 30 Juni 2012, Bandung Super Mall resmi berganti nama menjadi Trans Studio Mall Bandung. Lokasi Trans Studio Mall Bandung yang strategis berada di kawasan terpadu dengan Trans Studio Bandung serta Trans Luxury Hotel, membuat Trans Studio Mall Bandung menjadi tujuan tepat untuk one stop entertainment. Yang juga menarik, Trans Studio Mall Bandung juga dihiasi dengan sejumlah spot yang menarik untuk berfoto. Ada backdrop bertema mesin dan taman di dekat area bioskop yang dipasang dan bisa dimanfaatkan untuk berfoto. Serta ada juga backdrop yang membuat Dolaners seolah menjadi matador. Tentu saja, atrium Trans Studio Mall Bandung yang berhiaskan ratusan kupu-kupu kertas menggantung menjadi spot paling cantik. Trans Studio Mall Bandung merupakan mall keluarga yang berkonsep untuk menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat.
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses jalan menuju ke Trans Studio Mall (Ex. Bandung Super Mall) ini cukup mudah Dolaners, yakni jika dari Jakarta (Cawang) – Tol Jakarta – Cikampek – Km. 67 – Tol Purbaleunyi (Cipularang) – Exit Buah Batu – Terusan Buah Batu – Buah Batu – Pelajar Perjuangan 45 – Jendral Gatot Subroto – Trans Studio Mall.
Apabila Dolaners dari arah Jakarta, keluar di pintu tol pasteur. Patokannya adalah Bandung Trade Center (BTC), dari sini Dolaners ikuti panduan berikut :
  • Jalan dari lokasi mulai Dolaners ke Jalan Doktor Djunjunan sejauh kurang lebih 88 meter.
  • Naik angkot St. Hall – Sarijadi di Jalan Doktor Djunjunan, dan turun di Jalan Cicendo kurang lebih setelah 3,2 kilometer
  • Jalan sedikit di Jalan Cicendo
  • Naik angkot Kalapa – Sukajadi di Jalan Cicendo, dan turun di Jalan Lengkong Besar kurang lebih setelah 2,7 kilometer
  • Jalan sedikit di Jalan Lengkong Besar.
  • Naik angkot Cicadas – Elang (Kalapa – Cicadas) di Jalan Lengkong Besar, dan turun di Jalan Jendral Gatot Subroto kurang lebih setelah 3,5 kilometer.
  • Jalan dari Jalan Jendral Gatot Subroto ke Trans Studio Mall sejauh kurang lebih 72 meter.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link