Tag

Bukit Panguk Kediwung

Browsing

Dolaners suka berwisata alam? Atau bahkan pecinta alam yang hobi naik gunung? Ke Yogyakarta, yuk? Tenang, gak mendaki Gunung Merapi, kok. Cuma bukit, tapi gak kalah serunya kalau blusukan ke bukit-bukit ini. Udah nanjak, track-nya pun tak selalu mudah. Tapi semua letih dan keringat terbayar dengan pemandangan yang memukau dari puncak bukit. Dan masih bisa selfie kekinian, pula! 1. Bukit Lintang Sewu Bukit Lintang Sewu bisa dibilang studio alamnya Yogyakarta. Kenapa? Karena banyak banget spot-spot instagenik…

Siapa bilang jalan-jalan di Jogja butuh duit segepok? Ada banyak destinasi yang bisa didatengin tanpa perlu keluar fulus setumpuk. Malah ada yang tak memberlakukan tiket masuk. Eits, jangan disangka karena gratis trus Dolaners dapet zonk, ya. Sebaliknya, destinasi-destinasi berikut ini hits banget dikalangan traveller dan backpacker. Mau ikutan? Yuuuk! 1. Candi Ijo Dolan ke Candi Ijo di Yogyakarta lebih dari sekedar melihat candi peninggalan abad ke-9. Kenapa? Karena pemandangan di sekitar candi ini benar-benar menakjubkan.…

Dolaners pernah dengar tentang hits dan populernya Kebun Buah Mangunan atau Hutan Pinus Mangunan? Sudah ke kedua destinasi wisata di Yogyakarta ini? Tahukah Dolaners kalau di sekitar kedua destinasi wisata ini, ternyata masih banyak tempat-tempat lain yang bisa didatengin? Tak kalah cantik dan instagenik, ketujuh destinasi wisata alam di Bantul ini harus ditengok, Dolaners! 1. Puncak Becici Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta punya Hutan Pinus Mangunan yang hits banget. Dolars tentu sudah tahu, kan? Bagaimana dengan…

Pin It