7 Tempat Makan yang Buka 24 Jam Non-Stop di Kota Malang

Ide sedang mengalir deras ngerjain tugas tapi tiba-tiba perut meronta-ronta? Atau lagi melancong di Kota Malang, tapi baru nyadar belum makan malam, sementara jam sudah menunjukkan hampir pagi? Agak susah emang, kalau perut keroncongan disaat warung-warung sudah menutup etalasenya. Tapi tenang, Dolaners. Masih ada 7 tempat makan berikut ini yang siap sedia buka 24 jam selama 7 hari.

4633 views

1. Ayam Goreng Nelongso

Dolaners yang doyan makanan pedas tentu gak bakalan melewatkan Ayam Goreng Nelongso di Kota Malang. Tak cuma bisa memilih jenis sambal, Dolaners juga bakal dimanjakan dengan rasa pedasnya yang meledak di mulut.

Ayam Goreng Nelongso, Ayam Goreng Nelongso Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners Ayam Goreng Nelongso via lucashadiputra - Dolan Dolen

Ayam Goreng Nelongso via lucashadiputra

Lapar disaat tak terduga? Ayam Goreng Nelongso buka 24 jam dengan menu-menu yang bikin kenyang, seperti ayam bakar, ayam goreng, ayam krispi, lele goreng, bebek goreng, serta aneka menu sayur dan minuman.

Alamat: Ruko Soekarno Hatta Indah, No. A4, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Jam Buka: 24 jam
Kisaran Harga: Rp. 2.000 – Rp. 20.000,-

Alamat Cabang Soehat: Jl. Soekarno Hatta No.37, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Alamat Cabang Blimbing
Alamat Cabang Sutami: Jl. Bendungan Sutami No.3A, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Alamat Cabang Sigura-GuraJl. Bendungan Sigura-Gura Barat, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Alamat Cabang Dieng
Alamat Cabang Sawojajar: Jl. Danau Bratan No.H-13, Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang
Alamat Cabang Sukun: Jl. Kepuh No.9A, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang
Alamat Cabang Trunojoyo: Jl. Trunojoyo No.34, Kelurahan Kotalama, Kecamatan Klojen, Kota Malang

 

2. Sambal Mak Tin

Sambal Mak Tin gak cuma jadi favoritnya para penggemar makanan pedas, tapi juga mahasiswa. Harganya yang terjangkau dengan rasa yang memuaskan tentu jadi tawaran yang menggoda, apalagi tempat makan ini buka 24 jam. Saat malam-malam ngerjain tugas dan tiba-tiba lapar, tentu Sambal Mak Tin bisa jadi jujugan.

Sambal Mak Tin, Sambal Mak Tin Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners Sambal Mak Tin via adhymusaad - Dolan Dolen

Sambal Mak Tin via adhymusaad

Nasinya ambil sendiri, Dolaners bisa sesuaikan dengan takaran pribadi – biasanya porsi jumbo atau porsi kucing? Mau nasi putih biasa atau nasi uduk, semua ada. Lauknya pilih sendiri, sesuaikan dengan selera atau kondisi kantong. Dan sambalnya? Ada 25 varian!

Sambal Mak Tin Blimbing
Alamat: Jl. Borobudur No.86, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Jam Buka: 24 jam
Kisaran Harga: Rp. 2.000 – Rp. 19.000,-

Sambal Mak Tin 3 Sumbersari
Alamat: Jl. Raya Sumbersari No.95, Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Jam Buka: 24 jam
Kisaran Harga: Rp. 2.000 – Rp. 19.000,-

 

 

3. Ayam Bawang Cak Per

Konsepnya masih mirip-mirip sama Sambal Mak Tin dan Ayam Goreg Nelongso, Ayam Bawang Cak Per menawarkan menu pedas yang terjangkau dengan cara prasmanan. Yup, Dolaners ambil sendiri mau pake nasi dan sambal seberapa banyak.

Ayam Bawang Cak Per, Ayam Bawang Cak Per Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolanersq Ayam Bawang Cak Per via niam tok wes - Dolan Dolen

Ayam Bawang Cak Per via niam_tok_wes

Tersebar di beberapa lokasi di Kota Malang, Ayam Bawang Cak Per membuka kedainya 24 jam dengan berbagai pilihan menu menarik, seperti ayam goreng, ayam krispi, lele, ayam bakar, dan masih banyak lagi menu pendamping yang lain. Oh ya, jangan lupa sambalnya yang banyak ragam ini, Dolaners! – ada sambal ijo, sambal bawang, sambal korek, dan lain-lain.

Alamat
Jl. Raya Sumbersari No.2, Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Jl. Soekarno Hatta No.7, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Jl. Kerto Raharjo No.89, Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Jl. Borobudur No.88 E, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Jl. M.T. Haryono No.81, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Jl. Terusan Surabaya, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Kantin Citra Land Universitas Brawijaya Lt. 1 Stand No. 13, Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Jl. Arif Margono No. 62, Kelurahan Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang

Jam Buka: 24 jam
Kisaran Harga: Rp. 5.000 – Rp. 13.000,-

 

4. Coto Makassar Sop Konro Daeng Rudi

Hmm lezatnya coto Makassar yang kental dengan iga sapi bakar… pasti seketika menggugah selera makan. Coto yang disajikan juga beragam, mulai coto daging sapi, coto ayam, coto jerohan, coto lidah sapi, hingga coto paru. Tak cuma coto, Daeng Rudi juga menghidangkan sop konro yang leeembuut di mulut.

Coto Makassar Sop Konro Daeng Rudi, Coto Makassar Sop Konro Daeng Rudi Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners Coto Makassar Sop Konro Daeng Rudi via tukangmakan malang - Dolan Dolen

Coto Makassar Sop Konro Daeng Rudi via tukangmakan_malang

For your information nih, Dolaners. Coto Makassar Sop Konro Daeng Rudi juga buka di kawasan Klojen, tapi kedai yang buka 24 jam cuma berlokasi di Galunggung. So, capcuss deh, ke lokasi.

Alamat: Jl. Galunggung No.65, Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang
Jam Buka: 24 jam
Kisaran Harga: Rp 3.000 – Rp 34.000,-

 

 

5. Kayungyun

Perut keroncongan pagi-pagi buta? Langsung aja deh, ke Kayungyun. Kedainya banyak tersebar di kota sejuk ini, siap menghangatkan perut Dolaners dengan semangkuk bubur ayam lengkap dengan suwiran daging ayam, potongan cakwe, kacang kedelai, taburan seledri, dan siraman kuah kaldu gurih yang mirip kuah soto.

Kayungyun, Kayungyun Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners Kayungyun via ndha 06 - Dolan Dolen

Kayungyun via ndha_06

Selain bubur ayam, Kayungyun juga menyediakan bubur kacang ijo atau ketan hitam serta berbagai menu minuman panas dan dingin. Dengan harga yang murah meriah, bolehlah menyantap beberapa mangkok sekaligus. Sanggup, Dolangers?

Alamat
Jl. Mertojoyo Selatan No.11 C, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Jl. Terusan Dieng No.45, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang
Jl. Bondowoso, Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang
Jl. Raya Tlogomas No.48, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang

Jam Buka: 24 jam
Kisaran Harga: Rp 3.000 – Rp 11.000,-

 

6. Warung Pudji Mulyo

Ke mana mencari warung yang masih buka lewat tengah malam? Kawasan yang padat pemukiman dan kos-kosan dekat kampus tentu bisa jadi salah satu pilihan. Kira-kira seperti itulah gambaran lokasi Warung Pudji Mulyo.

Warung Pudji Mulyo, Warung Pudji Mulyo Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners Warung Pudji Mulyo via pudjimulyo - Dolan Dolen

Warung Pudji Mulyo via pudjimulyo

Warung ini menyediakan menu-menu rumahan, seperti semur, pepes, oseng sayur, tumisan, sambel goreng, masakan bumbu bali, kering tempe, hingga rawon dan soto serta berbagai gorengan lauk, selalu siap sedia mengenyangkan perut jam berapapun Dolaners datang. Harganya juga ramah kantong banget, dengan rasa yang familiar di lidah. Nah, kurang apa lagi, coba?

Alamat: Jl. Kerto Raharjo No.43, Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Jam Buka: 24 jam
Kisaran Harga: Rp 6.000 – Rp 35.000,-

 

 

7. McDonald’s

Yup, pilihan terakhir saat Dolaners pengen makan setiap saat di Kota Malang ya ke American fast food restaurant, McDonald’s. Seriously?

Mc Donald's, Mc Donald's Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners Mc Donalds via zakialfaroo - Dolan Dolen

Mc Donald’s via zakialfaroo

Well, why not? It’s just an easy option. Gini deh, Dolaners udah muter-muter keliling kota nyari resto yang masih buka menjelang diri hari dengan kondisi perut yang keroncongan. Meluncur saja ke kawasan pusat kota, pasti logo McDonald’s dengan warna yang khas itu langsung tertangkap mata. Bener, gak tuh?

Alamat: Jl. Brigjen Slamet Riadi No.1-3, Kelurahan Oro Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang
Jam Buka: 24 jam
Kisaran Harga: Rp 4.000 – Rp 48.000,-

 

Gak kuatir lagi kan, kalau lapar melanda setiap saat di Kota Malang? Dolaners bisa pilih mau ke warung yang harga menunya murah meriah dengan rasa masakan rumahan atau ke resto makanan cepat saji yang rasanya… pasti enggak rumahan. Eits, jangan lupa tengok isi dompet dulu sebelum meluncur ke lokasi pilihan Dolaners, yak!

iden

Deni Purbowati

let's take the flow and grab a cup of coffee

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link