Tag

bandung

Browsing

Dolaners sudah beberapa kali ke Bandung? Sudah bosan sama Bandung? Tak ada yang menarik lagi di Bandung? Atau sudah tak tahu ke mana lagi main saat ada di Bandung? Rasanya seluruh spot-spot keren di Bandung sudah dilihat. Tapi tunggu dulu. Barangkali masih ada destinasi keren yang kelewatan, belum sempat dilihat-lihat. Coba lihat pilihan-pilihan berikut ini dulu deh, Dolaners. 1. Caringin Tilu Dari namanya, Dolaners tahu dong, saat sampai di destinasi ini bakal ketemu sama tiga…

Tanah Pasundan terkenal akan keindahan alamnya. Percuma dong, saat ke Bandung tapi Dolaners malah main ke destinasi-destinasi hiburan yang sengaja dirancang untuk tujuan wisata. Sebaiknya langsung saja menikmati alaminya suasana Bandung yang masih hijau, belum tersentuh oleh tangan-tangan didunia bisnis hiburan. Destinasi alami apa saja di Bandung yang bisa didatengin? Kalau Dolaners masih bingung, yuk lihat sama-sama. 1. Curug Dago Yang pasti, tanah Pasundan ini kaya akan curug atau air terjun. Nah, curug yang wajib…

Siapa yang tak kenal Bandung dengan destinasi wisata belanjanya. Tentu Dolaners sudah familiar banget sama tempat-tempat belanja di Bandung yang menawarkan barang-barang berkualitas top dengan harga yang bikin hati meleleh. Eh, tapi bagaimana dengan tempat makannya? Apa Dolaners sudah punya pilihan-pilihan tempat makan yang enak dan nyaman di Bandung? Atau Dolaners mau nambah daftar tempat makan di Bandung yang selama ini sudah dikantongi? Boleh lah, baca-baca lagi buat cari tempat jajan yang asik di Bandung.…

Dolaners sudah berkelana ke mana saja di Bandung? Jalan-jalan lintas alamnya? Atau shopping di mall-mall-nya yang keren? Kalau jajan makanan khas tradisional Bandung, sudah apa belum? Barangkali ini saatnya mencoba jajanan-jajanan Bandung. Apa saja jajanannya? Dan musti ke mana nyobain jajanannya? Yuk lihat-lihat pilihan berikut ini. 1. Basreng di Jagonya Basreng Barangkali Dolaners sudah kenal basreng Bandung. Jajanan yang satu ini memang populer banget, sudah tersebar sampai di kota-kota yang jauh dari Bandung. Tapi kalau…

Siapa yang tak kenal Bandung dan pesona alam yang dimilikinya? Dolaners tentu sudah tahu bagaimana kawasan Bandung telah diolah menjadi destinasi wisata yang menyatu banget dengan alamnya. Tapi beda lagi ceritanya kalau mau liburan, apalagi Dolaners yang sudah berkeluarga. Udah ribetnya, udah perjalanannya, udah waktunya, semua kudu masuk perhitungan. Jangan kuatir. Berikut ini 7 destinasi liburan di Bandung yang asik, seru, dan keren banget buat Dolaners. 1. All in One, Menginap dan Liburan di Sapu…

Seakan tak ada habisnya bahan cerita tentang Bandung, begitu pula destinasi wisatanya. Kaya akan beragam destinasi wisata, Bandung masih menyimpang daftar tanpa akhir dalam indeks destinasi wisata belanjanya. Tapi jangan kuatir, Dolaners tak perlu keluar masuk semua tempat belanja di Bandung. Lihat saja daftar pendek berikut ini, dan pilih mana yang asik buat disamperin. Asikin belanjamu, yuk! 1. Belanja Baju di Kawasan Cihampelas Kawasan Cihampelas di Kota Bandung ini adalah ikon belanja yang popularitasnya sudah…

Selalu ada pilihan, Dolaners mau barang-barang berkualitas dan branded atau yang sedang-sedang saja. Pada pilihan pertama, tentu harus siap dengan deret digit dalam pengeluaran. Tapi Dolaners gak bakalan nyesel, kan? Apalagi kalau ngomongin brand kesayangan. Mau ke ujung dunia sekalipun, dijabanin juga, lah. Oh, tak perlu sampai ke ujung dunia, kok. Cukup lihat outlet-outlet hits di Bandung ini yang punya stok barang-barang branded. 1. Paberik Badjoe Factory Outlet Tempat shopping di Bandung yang satu ini…

Seakan tak ada habisnya acara kuliner di Bandung, sampai-sampai Dolaners bisa tak tahu lagi musti ke mana. Banyak banget pilihan restonya, kan? Mau konsep apapun, Bandung punya. Tapi Dolaners sudah coba kuliner outdoor di kota ini? Sayang loh, kalau keindahan alam Bandung yang terkenal ini disia-siakan, meskipun dalam urusan perut. Jadi bisa kuliner outdoor di mana saja nih, Dolaners? Yuk lihat bareng-bareng. 1. Maja House Maja House terletak di Lembang. Dari lokasinya saja Dolaners sudah bisa…

Sudah jauh-jauh ke Bandung, eh jauh gak ya, tapi Dolaners belum merasakan citarasa khas masakan Sunda? Duh, apa nggak sayang, tuh? Masakan Sunda tak akan bisa didapati di kota-kota lain, kota manapun yang Dolaners kunjungi. Kalaupun ada, dijamin rasanya beda, deh. Ya beda di lidah, beda di hati. Beda di dompet juga, barangkali. Nah, mumpung ada di Bandung, yuk makan masakan Sunda di sini. 1. Rumah Makan Ampera Ke Rumah Makan Ampera di Bandung? Makan masakan…

Bandung merupakan sebuah kota yang sedang bersiap untuk menajadi kota Internasional jujugan para wisatawan. Tanah Pasundan ini memang seakan diciptakan dikala Tuhan sedang tersenyum. Bagaimana tidak beragam potensi keindahan alam lengkap disini. Kota sejuk dengan keanekaragaman budaya serta pariwisata. Berikut ini adalah 10 wisata alam di Bandung yang akan membuat Dolaners seakan sedang berada di luar negeri. 1. Hamparam berwarna hijau yang menyejukkan mata, Kebun Teh Rancabali. Sebuah wisata alam dengan hamparan kebun teh yang…

Pin It